POPULER

Diakuisisi Pakuwon Group, Begini Rencana Konsep Baru Hartono Mall Solo Baru

Diakuisisi Pakuwon Group, Begini Rencana Konsep Baru Hartono Mall Solo Baru

WARTAJOGLO, Sukoharjo - Setelah resmi diakuisisi oleh PT. Pakuwon Jati Tbk (PWON), serangkaian program baru pun telah disiapkan sebagai upaya rebranding Hartono Mall ke depan. Sebab dengan bergabung bersama jaringan mall terbesar di Indonesia itu, tentu akan banyak perubahan yang cukup mendasar. Yang disesuaikan dengan style dari Pakuwon Group. 

Hal ini disampaikan oleh General Manager Hartono Mall Solo Baru, Liang Fei saat menggelar media gathering, Selasa (20/4) sore. Menurutnya dengan manajemen yang baru saat ini telah dilakukan berbagai persiapan untuk menata ulang Hartono Mall.

Hartono Mall Solo Baru
Konsep baru akan diterapkan manajemen baru Hartono Mall Solo Baru

"Secara resmi Hartono Mall sudah diakuisisi oleh Pakuwon pada November 2020 kemarin. Dan kini manajemen juga dipegang langsung oleh Pakuwon. Karenanya ke depannya sudah ada serangkaian langkah yang direncanakan untuk menata ulang Hartono Mall Solo Baru ini," jelas Liang Fei saat menjawab pertanyaan awak media.

Dijelaskan bahwa proses persiapan sendiri akan dilakukan secara bertahap, termasuk untuk rebranding. Sehingga diperkirakan semua akan terpenuhi pada tahun depan.

"Sebagai bagian dari Pakuwon Group, tentunya konsep yang diterapkan tidak akan jauh berbeda dnegan konsep mall-mall milik Pakuwon yang sudah sukses di Surabaya maupun Jakarta," lanjut Liang Fei.

Hanya saja sejauh ini pihak manajemen belum mau membeberkan dengan detail bagaimana konsep yang akan diterapkan di Hartono Mall Solo Baru. 

"Untuk konsepnya seperti apa, hal itu akan kita jelaskan pada saatnya nanti. Karena kita ingin hal itu juga menjadi surprise tersendiri bagi warga Solo dan sekitarnya. Apalagi selama ini kita cuma main di Jawa Timur dan Jakarta. Semoga segala kesuksesan yang kita raih di sana bisa kita bawa juga di sini," pungkasnya. //bang

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel