POPULER

Memanjakan Lidah di Foodcourt Palur Plasa

Memanjakan Lidah di Foodcourt Palur Plasa

WARTAJOGLO, Karanganyar - Berada di lantai 2 Palur Plasa Karanganyar, area foodcourt menjadi salah satu tempat favorit bagi para pengunjung Palur Plasa untuk memanjakan lidah. Sebab beragam menu makanan disajikan oleh tenant-tenant yang ada di tempat ini. Sehingga menjadikannya sebagai salah satu destinasi wisata kuliner yang menarik.

Dengan tempat yang luas, bersih dan nyaman, area foodcourt ini hampir tak pernah sepi dari pengunjung. Sebab di sini para pengunjung bisa menikmati beragam makanan baik yang tradisional maupun kekinian. Yang tentunya juga tidak harus merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmatinya. 

Foodcourt Palur Plasa
Suasana Foodcourt Palur Plasa

Julian Surya, Staff Promo Palur Plasa menyebut bahwa area foodcourt ini menjadi salah satu andalan Palur Plasa untuk menggaet pengunjung. Karena itulah pihaknya selalu berupaya menciptakan suasana yang nyaman, agar para pengunjung bisa betah dan ingin selalu datang lagi ke tempat ini.

“Foodcourt memang menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki Palur Plasa. Area foodcourt yang luas dan menyajikan banyak menu kuliner memungkinkan pengunjung bebas memilih makanan yang diinginkan. Bahkan menu kuliner yang disajikan adalah menu favorit berbagai kalangan. Mulai dari orang dewasa hingga anak-anak," ujarnya saat menggelar media gathering Rabu (21/4) sore.

Selain itu, di masa pandemic covid-19 ini, pengunjung tidak perlu khawatir akan banyak berinteraksi dengan pengunjung lain di area foodcourt. Lokasi foodcourt yang lapang bisa membuat pengunjung menerapkan physical distancing tanpa harus mengurangi kenikmatan saat menyantap makanan.

"Jumlah Kursi yang banyak di foodcourt Palur Plasa Lantai 2. Sehingga tidak perlu khawatir kehabisan tempat. Dan juga kami sudah atur sedemikian rupa agar jarak antarmeja tidak terlalu dekat. Sehingga penerapan salah satu 3M, yaitu menjaga jarak tetap bisa dilakukan," lanjutnya.

Foodcourt  Palur  Plasa sendiri siap melayani  mulai pukul 11.00 dan tutup pukul 20.00 tiap hari. Seluruh tenant kuliner di foodcourt juga selalu buka selama masa pandemi covid-19. Dan tetap menjaga kualitas masakan, makanan, dan pelayanan sesuai Protokol Kesehatan. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel