POPULER

Sosialisasi Operasi Lalu Lintas Keselamatan Candi Sambil Berbagi Takjil

Sosialisasi Operasi Lalu Lintas Keselamatan Candi Sambil Berbagi Takjil

WARTAJOGLO, Boyolali - Kepolisian Resor (Polres) Boyolali, Jawa Tengah menggelar kegiatan Ramadhan berbagi berupa pemberian paket takjil bagi para pengguna jalan di Simpang Siaga, Patung Kuda Arjuna Wijaya, Jumat (16/4/2021). Selain membagikan paket takjil, petugas juga membagikan stiker berisi tips aman berkendara.

Kapolres Boyolali, AKBP Morry Ermond mengemukakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI-Polri, dengan harapan bisa sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan di bulan Ramadhan ini. Tak hanya itu, paket takjil diharapkan bisa meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini.

Polres Boyolali bagi takjil
Anggota Polres Boyolali membagikan takjil ke para pengguna jalan
"Kegiatan ini merupakan kepedulian Polres Boyolali bersama Kodim 0724 Boyolali, melakukan bakti sosial berupa pembagian 900 paket takjil untuk berbuka puasa," kata Kapolres Boyolali ditemui di sela-sela kegiatan.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu tradisi tahunan yang telah dijalankan Polres Boyolali ketika memasuki bulan suci Ramadhan. Untuk merealisasi kegiatan ini, anggota secara sukarela mengumpulkan dana, kemudian diwujudkan dalam bentuk paket takjil. Dan kegiatan ini direncanakan tidak hanya berlangsung sekali, melainkan akan berlangsung selama bulan Ramadhan.

"Dengan cara ini, diharapkan kita bisa turut merasakan apa yang dirasakan masyarakat sekaligus bisa berbagi dengan sesama," lanjut Kapolres.

Selain kegiatan pembagian paket takjil, anggota Polres Boyolali juga mensosialisasikan Operasi Lalu Lintas Keselamatan Candi 2021, yang bertujuan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. Penegakan protokol kesehatan dan imbauan tidak mudik di masa pandemi. Sehingga bisa menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Boyolali. //Mul

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close