POPULER

Susu Arab Jadi Andalan Reza DA untuk Jaga Stamina di Bulan Ramadan

Susu Arab Jadi Andalan Reza DA untuk Jaga Stamina di Bulan Ramadan

WARTAJOGLO, Jakarta - Suasana bahagia tampak terpancar di wajah pasangan pengantin baru Reza Zakarya atau Reza DA dan Valda Alviana, saat mereka berdua menjadi tamu dalam acara Semangat Senin Indosiar. Yang ditayangkan secara live streaming melalui channel Vidio pada Senin (5/4) sore.

Dalam acara itu Telni Rusmitantri sebagai presenter mengupas habis kehidupan Reza bersama sang istri. Yang selama ini mungkin tidak terlalu banyak diketahui khalayak. Termasuk bagaimana awal mereka bisa bertemu dan kemudian memutuskan menikah.

Reza DA bersama sang istri dalam acara Semangat Senin Indosiar

"Valda dulu sempat jadi koordinator fans di Purwokerto. Lalu kita beberapa kali kontak. Dan aku mencoba memberanikan diri untuk menawarinya menikah. Apalagi mama sama abi sudah bolak balik mendorong aku untuk nikah biar segera dapat cucu dari anak laki-lakinya. Dan ternyata Valda mau," kenang Reza.

Dengan menikah tentu ada banyak perubahan hidup yang dialami Reza dan Valda. namun sejauh ini mereka berdua merasa tidak ada sesuatu yang sifatnya tidak menyenangkan. Terlebih Valda memandang Reza bukan sosok yang neko-neko. Sehingga dari pernikahan itu kini mereka merasa ada tempat untuk bermanja-manjaan. 

"Jujur aja saya nggak terlalu repot, karena Eza orangnya gak suka neko-neko. Dia itu simple. Selain itu saya sudah dapat banyak informasi terkait kesukaan Eza dari mama mertua. Jadi gak ada masalah," jelas Valda sambil tersenyum menatap wajah Reza di sampingnya.

Yang menarik, meski dikenal sebagai penyanyi yang membawakan lagu-lagu romantis dengan baik. Reza justru tidak pernah menggunakan lagu-lagu romantis untuk merayu sang istri. Selama ini suara emasnya justru lebih banyak dilampiaskan untuk berekspresi sendiri. 

e-Flyer Semangat Senin Indosiar (dok: Indosiar)

"Aku bukan tipikal orang yang romantis yang menggunakan lagu untuk merayu atau gimana. Jadi selama ini kalau nyanyi ya nyanyi aja. Misalnya di ruang kerja atau kamar mandi," aku Reza.

Berkesenian memang telah menjadi jalan hidup bagi Reza. Namun demikian dia tidak membuang peluang untuk berbisnis di bidang lain. Krena itulah dia juga membuka sebuah kafe yang diberi nama Rajaku Kafe & Kitchen. 

Menyediakan beberapa menu kopi khas Arab dan rempah serta makanan spesial, kafe ini berkembang cukup pesat. Terlebih Reza sesekali juga datang ke tempat itu untuk menyapa para penggemarnya.

"Kafenya dikelola oleh adik. Tapi sesekali aku juga datang. Dan saat itu biasanya para fans juga datang untuk bertemu dan ngobrol bareng," ungkapnya.  

Jelang bulan Ramadan, Reza mengaku sudah menyiapkan diri dan memberi petunjuk pada sang istri terkait menu-menu yang bisa disajikan untuknya. Hal ini penting, sebab di bulan Ramadan nanti Reza juga akan disibukkan dengan serangkaian pekerjaan yang menyita stamina.

"Saat bulan Ramadan, aku biasanya gak terlalu suka makan makanan yang berat dan terlalu manis. Lalu saya biasanya juga sudah menyiapkan susu yang memang secara khusus dari saudi, lalu kurma, serta habatus sauda," jelas runner up D'Academy Asia musim ketiga ini. 

Meski kini telah berubah menjadi soso bintang, namun ada satu hal yang mungkin tak banyak diketahui orang. Yakni, ternyata Reza tidak bisa mengendarai mobil. Hal itu terlihat saat dia disuruh menghidupkan mesin mobil, yang ternyata kebingungan. 

"Aku punya masalah pada penglihatanku. Di mana tiap kali terkena cahaya yang kuat, pasti langsung kaya ada blindspot. Karena itu aku tidak berani nyetir mobil sendiri," ungkapnya.

Dan dengan apa yang saat ini sudah diraih, Reza juga banyak memendam rencana untuk masa depannya. Termasuk menciptakan lagu religi dan lagu untuk sang istri. Hanya saja kesibukan yang begitu padat, membuatnya belum memiliki kesempatan untuk melakukannya.

Namun demikian dirinya tetap bersyukur dengan apa yang sudah diraihnya selama ini. Karena itu dia sangat berterima kasih kepada Indosiar yang telah memberinya peluang dan kesempatan, sehingga bisa mewujudkan salah satu impiannya.

"Aku sangat berterimakasih kepada Indosiar karena selama ini memberi kesempatan dan peluang. Bahkana pernikahan kami juga diberi wadah, sehingga bisa disaksikan banyak orang. Semoga ke depan terus selalu membuka peluang. Agar lahir bintang-bintang baru di masa depan. Serta tentunya semoga covid segera menyingkir dan kita sehat semua," pungkasnya. //bang

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel