POPULER

Angkat Konser Bertema Lokal, Indosiar Ajak Rayakan Lebaran di Rumah Saja

Angkat Konser Bertema Lokal, Indosiar Ajak Rayakan Lebaran di Rumah Saja

WARTAJOGLO, Jakarta - Situasi pandemi yang masih melanda warga dunia memaksa masyarakat untuk merayakan Hari Kemenangan Idul Fitri dengan segala keterbatasan mobilitas. Karenanya Indosiar berusaha menjadikan momen besar yang lazimnya dirayakan bersama keluarga ini, tetap terasa meriah lewat program-program unggulan di “Lebaran Penuh Berkah”. 
 
Sejak pagi pemirsa akan disapa sederet banner FTV yang telah akrab di hati pemirsa, seperti “Ratapan Buah Hati Spesial Lebaran” yang dilanjutkan dengan “Kisah Nyata Spesial Lebaran” serta “Suara Hati Istri Spesial Lebaran”. 
 
Lebaran Indosiar
Deretan artis ternama siap menghibur pemirsa Indosiar (foto: dok Indosiar)
Yang menarik, rangkaian konser spesial akan dihadirkan dengan mengangkat tema lokal, untuk mengobati kerinduan pemirsa pada kampung halaman. Di antaranya Semarak Lebaran Surabaya “Neng Omah Ae Rek”, Semarak Lebaran Bandung “Tong Mulih Heula” dan Semarak Lebaran Yogya & Solo “Ora Mudik Ora Popo” serta tentunya “Semarak Malam Takbiran” dan “Konser Euphoria Lebaran”.
 
Hadir pula rangkaian program spesial Lebaran, antara lain variety show “Tukul Arwana One Man Show Lebaran” serta “Mega Bollywood” yang akan menambah kemeriahan suasana libur lebaran. Sementara itu, kisah cinta antara Jannah (Margin Wieheerm) dan Ustaz Reihan (Ali Syakieb) dalam Mega Series Ramadan “Bismillah Cinta” akan terus berlanjut, hingga libur lebaran dengan cerita yang semakin memuncak dan seru memasuki episode-episode akhir.
 
"Sudah menjadi komitmen Indosiar untuk turut berperan aktif menyukseskan upaya pemerintah menekan laju penyebaran COVID-19 terkait larangan pemerintah dengan tidak mudik ke kampung halaman. Karenanya rangkaian program diramu sedemikian rupa agar keluarga Indonesia betah merayakan Lebaran bersama di rumah saja," ujar Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM. 
 
Ditambahkan pula bahwa akan ada banyak kejutan yang dihadirkan Indosiar dalam sederet acara konser Lebaran. “Banyak kolaborasi terjadi di konser-konser Lebaran di Indosiar, termasuk kejutan terbaru dari Sang Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta Grup bersama Ungu.” tambahnya.
 
Rangkaian acara spesial Lebaran Indosiar dimulai sejak awal libur Lebaran yakni Senin, 10 Mei 2021. Di mana setiap harinya, FTV unggulan Indosiar juga akan senantiasa memberikan kisah-kisah inspiratif yang sangat lekat dalam kehidupan sehari-hari pemirsa.
 
Lalu rangkaian konser yang juga simulcast dengan Ajwa TV* akan dimulai pada 12 Mei 2021, yang diawali oleh Semarak Malam Takbiran di Indosiar. Deretan artis ternama tanah air seperti Inul Daratista, Dewi Perssik, Nassar, Fitri Carlina, Cita Citata, Abdel, Jarwo Kwat bersama bintang-bintang Indosiar siap menghibur pemirsa di malam takbiran.
 
Esok harinya, Konser Euphoria Lebaran akan menjadikan hari pertama Lebaran makin seru dirayakan bersama keluarga berkat kehadiran Sang Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta Group bersama Ungu, Via Vallen. Ada pula Lesti DA, Byoode D’Divo, Hi-Squad, Selfi LIDA dan Agnes POPA pada Kamis, 13 Mei 2021 pukul 20.30 WIB. Squad host kebanggaan Indosiar: Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Rara LIDA dan Jirayut DAA siap memandu jalannya dua konser pertama ini.
 
Kemeriahan Lebaran berlanjut ke konser Semarak Lebaran Surabaya “Neng Omah Ae Rek” di Jumat, 14 Mei 2021, Semarak Lebaran Bandung “Tong Mulih Heula” pada Sabtu, 15 Mei 2021 dan Semarak Lebaran Yogya & Solo “Ora Mudik Ora Popo” di Minggu, 16 Mei 2021 pukul 20.30 WIB. Tentunya dengan sederet artis ternama tanah air.
 
Aksi menghibur Tukul Arwana dalam program variety show “Tukul Arwana One Man Show Lebaran” juga akan segarkan suasana malam mulai di Rabu, 12 Mei 2021 pukul 00.30 WIB. Obrolan serta candaan Tukul akan semakin menarik dengan kehadiran bintang tamu Irfan Hakim, Ega Prayudi, Novita Eka, Wahyu Jovan Utama, Soraya Larasati, Marcella Simon, Indra Bekti, Aldilla Jelita dan Asri Welas. 
 
Tukul Arwana akan mengulik kisah para bintang tamu dengan berbagai tema yang patut untuk disaksikan seperti “Ramadan Keluarga Selebriti”, “Wajah Teduh Paras Cantik” serta “Perjuangan dan Doa”. Sementara dua judul “Mega Bollywood” yakni “Dilwale” akan hadir pada hari Sabtu, 15 Mei 2021 dan “My Name Is Khan” Minggu, 16 Mei 2021 pukul 00.30 WIB.
 
Hadir sejak awal bulan Ramadan, Mega Series Ramadan “Bismillah Cinta” akan memasuki episode-episode akhir pada libur Lebaran mendatang. Akankah Jannah mendapatkan kebahagiannya dan bersatu dengan Ustaz Reihan? Saksikan di Mega Series Ramadan “Bismillah Cinta” setiap hari pukul 18.00 WIB. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close