POPULER

Jaga Soliditas, Komunitas DGP Solo Bagikan Ratusan Takjil

Jaga Soliditas, Komunitas DGP Solo Bagikan Ratusan Takjil

WARTAJOGLO, Karanganyar - Bulan Ramadhan diyakini sebagai bulan yang baik untuk saling berbagi dnegan sesama. Hal itu pula yang mendorong para anggota Komunitas Dulur Ganjar Pranowo DPD Solo (DGP Solo), untuk menggelar acara berbagi takjil. 

Sedikitnya 250 paket takjil dibagikan kepada masyarakat di sekitaran bekas pabrik gula Colomadu, Kabupaten Karanganyar pada Selasa (11/05) sore. Yang tentunya disambut dengan sangat antusias oleh warga yang melintas di kawasan tersebut.

Anggota DGP membagikan takjil kepada para pengguna jalan di sekitar kawasan Colomadu

Dalam kegiatan ini 30 personil DGP tampak sibuk memecah padatnya arus lalu lintas untuk membagikan takjil. Sebelum berkumpul di lokasi pembagian, mereka berangkat bersama-sama dari sekretariat yang berada di kawasan Dempo, Mojosongo, Kota Solo.

"Tadi kita meluncur berbarengan menuju satu titik tujuan yakni di depan Colomadu dari sekretariat. Dipilihnya titik ini karena sebagai pintu masuk kota Solo," ujar Dorotea saat ditemui di sela-sela kesibukannya membagikan takjil.

Sementara ketua DPD DGP Solo, Begawan Ary Duta menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian penutup aksi sosial DGP di bulan ramadhan 2021. Yang mana, dengan kegiatan ini diharapkan para anggota DGP Solo makin solid, dan dapat lebih memberi manfaat pada sesama di bulan ramadhan. 

"Kita berharap melalui kegiatan ini kawan-kawan bisa semakin solid. Selain itu juga sebagai warga negara dapat mengawal kebijakan pemerintah pusat maupun daerah. Serta tentunya bisa menjaga elektibitas suara nama Ganjar Pranowo," ungkapnya sembari menambahkan bahwa jumlah anggota yang terlibat dibatasi demi mencegah penyebaran Covid-19. //Ril

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel