POPULER

Deretan Penghargaan Bergengsi, Kukuhkan The Sunan Hotel Solo sebagai Hotel MICE Terbaik se Jateng - DIY

Deretan Penghargaan Bergengsi, Kukuhkan The Sunan Hotel Solo sebagai Hotel MICE Terbaik se Jateng - DIY

WARTAJOGLO, Solo - Sebuah penghargaan bergengsi diterima oleh The Sunan Hotel Solo di ajang Joglosemar Tourism Award 2021, yang digelar di Grand Ballroom Sheraton Hotel Mustika Yogyakarta, pada Kamis 27 Mei 2021. The Sunan Hotel Solo sendiri menerima penghargaan sebagai Hotel MICE terbaik di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta. 

Penghargaan ini diberikan oleh ITTA Foundation  untuk mengapresiasi pelaku jasa pariwisata seperti hotel, restaurant, biro perjalanan, maskapai penerbangan  dan pendukung pariwisata lainnya seperti UMKM, yang mempromosikan dan mendukung pengembangan pariwisata dan obyek wisata yang menarik di wilayah Joglosemar. 

Proses penilaian sudah dilakukan sejak tiga bulan lalu melalui online voting dengan nominasi yang disusun dari tiga wilayah Joglosemar. Dari situ dilakukan penelitian lebih dalam kualitas tiap nominasi dari 51 kategori. 

The Sunan Hotel Solo
GM The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari (tengah) menunjukkan penghargaan yang diraihnya, serta sajian menu Korean Cake hasil kreasi hotelnya

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menuturkan penghargaan  sebagai Hotel MICE terbaik ini merupakan bukti konsistensi dari hotel berbintang empat ini dalam memberikan pelayanan prima. Dan sebagai pilihan utama  sebagai venue kegiatan-kegiatan MICE berskala nasional dan internasional yang  sukses digelar di hotel ini. 

Dengan fasilitas ballroom yang bisa menampung sampai dengan 2.000 orang dan ketersediaan ruangan  meeting lainnya dalam  berbagai ukuran,  The Sunan Hotel Solo telah menancapkan persepsi positif sebagai hotel MICE terbaik. 

"Dalam situasi pandemi yang telah memukul sektor pariwisata, penghargaan ini bisa memacu kembali semangat untuk segera bangkit dengan tetap memberikan standar layanan terbaik kepada seluruh pelanggan," ujar Retno saat ditemui dalam acara Breakfast Meeting di Narendra Indo Asia Dinning pada Senin (31/5) pagi. 

Penghargaan ini melengkapi penghargaan yang telah diterima sebelumnya yakni "Travelers’ Choice Award 2021" dari situs wisata terbesar di dunia Tripadvisor. Serta "Gold Circle Award 2020" dari portal Agoda.com. Dan yang pasti penghargaan ini mengukuhkan posisi The Sunan Hotel Solo sebagai hotel yang ramah terhadap segala pengguna baik pengguna offline maupun online. 

"Dalam bulan ini kami menerima 3 penghargaan. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah memberikan kepercayaan untuk memilih The Sunan Hotel Solo," sambung Retno yang juga mempromosikan satu kreasi kuliner baru yang ditawarkan oleh The Sunan Hotel Solo, yakni Korean Cake.

Sajian ini sengaja diciptakan karena terinspirasi dari viralnya makanan ini di media sosial yang disebut-sebut sangat populer di Korea. Untuk The Sunan Hotel Solo Korean Cake yang disajikan merupakan hasil kreasi dari Chef Mia. Yang dibuat dengan tampilan cantik dan menawan.

Apa sih yang membuat cake ala Korea ini spesial? Ciri khas pertama bisa dikenali dari dekorasinya dengan desain yang minimalis, clean dan tidak banyak frosting. Selain itu cake ala Korea ini umumnya dibalut lapisan frosting berwarna pastel dan dilengkapi gambar atau tulisan yang sederhana tapi cantik.

"Ada 3 variant Korean Cake yang kita hadirkan yaitu Square Cake dengan size 10 x 10 cm dengan harga Rp 100.000,-, nett, Round Cake & Love Cake masing-masing di size 18 cm dengan harga Rp 180.000,- nett. Bagi para tamu yang ingin mencicipi " Korean Cake" bisa datang ke gerai Royal Espresso Coffee Lounge yang terletak di lobby hotel The Sunan Hotel Solo mulai pukul 08.00 wib – 22.00 wib," pungkas Retno. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel