POPULER

Manjakan Para Penggila Bola, Indosiar Tayangkan Copa America 2021

Manjakan Para Penggila Bola, Indosiar Tayangkan Copa America 2021

WARTAJOGLO, Jakarta - Indosiar semakin memantapkan posisinya sebagai stasiun TV yang terus memanjakan pecinta olahraga sepakbola. Sebelum tayangan eksklusif turnamen pramusim “Piala Wali Kota Solo 2021” bergulir di 20 – 26 Juni 2021. Pekan ini Indosiar akan suguhkan kompetisi bergengsi Copa America 2021, yang mulai hadir pada tanggal 14 Juni hingga 11 Juli 2021 mendatang. 

Copa America 2021 akan mempertemukan 10 klub terbaik dari Negara CONMEBOL (Amerika Selatan). Sepuluh klub tersebut akan dibagi menjadi dua grup dengan masing-masing grup terdiri dari lima klub. Grup A terdiri dari Brazil, Colombia, Equador, Peru, dan Venezuela. Sementara Grup B terdiri dari Argentina, Bolivia, Chile, Paraguay, dan Uruguay. 

Copa America 2021

Laga pembuka Copa America 2021 akan langsung mempertemukan timnas Brazil dengan Venezuela. Seniman lapangan hijau Amerika Latin yang merupakan pemain-pemain terbaik dunia seperti Lionel Messi (Argentina), Sergio Aguerro (Argentina), Angel di Maria (Argentina), Neymar (Brazil), Casemiro (Brazil), Roberto Firmino (Brazil), Thiago Silva (Brazil), Alisson Becker (Brazil), Luis Suarez (Uruguay), Diego Godin (Uruguay), Alexis Sanchez (Chile), Juan Cuadrado (Colombia) dan masih banyak lagi dipastikan akan berlaga pada Copa America 2021.

Indosiar akan menayangkan secara LIVE pertarungan sengit ini dari Stadion Nasional Brazilia mulai pukul 03.45 WIB pada Senin dini hari, 14 Juni 2021. Babak Penyisihan akan ditayangkan secara eksklusif oleh Indosiar mulai tanggal 14-29 Juni 2021 dilanjutkan dengan Babak Quarter Final mulai tanggal 3-4 Juli 2021. 

Pertandingan akan semakin memanas di Babak Semi Final yang akan tayang tanggal 6-7 Juli 2021, serta perebutan gelar Juara 3 pada tanggal 10 Juli 2021. Dan tanggal 11 Juli 2021 menjadi penentu peraih gelar juara di Babak Final Copa America 2021. Akankah Brazil dapat mempertahankan gelarnya sebagai juara Copa America 2019..? Atau juara baru akan lahir di Babak Final yang tayang di Indosiar pada tanggal 11 Juli 2021?

Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM menyatakan Indosiar sangat antusias dengan adanya tayangan Copa America 2021 ini. Indosiar berharap dapat memberikan cakrawala yang berbeda dengan menayangkan sepakbola benua lain. 

"Copa America akan memberikan sensasi tontonan berbeda dari program sepakbola lainnya. Pemain-pemain Amerika Latin dikenal dengan skil individu yang luar biasa layaknya sebuah tarian indahnya yang mendunia seperti Tango Argentina dan Samba Brazil sangat menarik untuk disaksikan. Jangan lupa Copa America menghadirkan pemain terbaik dunia Lionel Messi,” ujarnya. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel