POPULER

Siap Wujudkan Target di 2024, Henry Indraguna Pasang Baliho di Solo Raya

Siap Wujudkan Target di 2024, Henry Indraguna Pasang Baliho di Solo Raya

WARTAJOGLO, Solo - Pengacara kondang Henry Indraguna semakin memantapkan langkahnyauntuk maju sebagai calon anggota DPR RI tahun 2024 mendatang. Hal itu ditunjukkan dengan upayanya memasang 7 baliho besar di beberapa lokasi strategis, di wilayah Solo raya. 

Baliho Henry Indraguna
Baliho Henry Indraguna di salah satu ruas jalan di Kota Solo

Baliho-baliho itu bisa dilihat di kawasan  jalan layang Manahan, Colomadu, Balaikambang, Dekat Hotel Alana, Dekat Kampus IHS Jl. Adi Sucipto, Tol Kartasura Depan Pasar Jatinom, dan Perempatan Jl. Solo-Jogja RSI Klaten. 

Dalam baliho dengan dominasi warna kuning itu, tampak foto Henry Indraguna berdampingan dengan calon presiden dari Partai Golkar, Airlangga Hartarto. 

Saat ini Henry memang menjadi salah satu jagoan dari Partai Golkar yang disiapkan untuk merebut kursi anggota DPR RI pada pemilu 2024 mendatang. Dengan segala kompetensi yang dimiliki, Henry dipandang akan mampu mewujudkan target 2 kursi yang dicanangkan DPP Partai Golkar.

"Saya optimis bisa mewujudkan target itu. Sebab sebelumnya dengan partai yang kecil, saya sudah dipercaya masyarakat dengan memberikan suaranya yang terbilang besar kepada saya. Sehingga dengan Partai Golkar yang sudah sangat kuat networknya, tentu saya lebih optimis bisa meraih dukungan yang lebih besar dari masyarakat," jelas Henry dalam sebuah kesempatan. 

Henry sendiri akan maju melalui Dapil V yang meliputi Kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo, Klaten dan Boyolali. Untuk itu dia jauh-jauh hari sudah mulai mempersiapkan diri untuk bisa semakin dikenal oleh masyarakat, termasuk dengan memasang baliho.

"Jalinan hubungan dekat dengan masyarakat sudah harus kita bangun dari sekarang. Dengan turun langsung dan mengatasi permasalahan yang mereka hadapi. Jangan sampai kita baru turun saat jelang pemilu. Karena tentu masyarakat tidak akan pernah mengenal kita," tandasnya. //Sik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel