POPULER

 Festival Bekasi Kreatif 2021, Ajang Kreasi di Tengah Pandemi

Festival Bekasi Kreatif 2021, Ajang Kreasi di Tengah Pandemi

WARTAJOGLO, Bekasi – Di tengah suasana pandemi dan PPKM dengan berbagai level yang diberlakukan saat ini, tentunya bukanlah alasan untuk kita berhenti produktif. Kali ini Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi menyelenggarakan FESTIVAL BEKASI KREATIF 2021, yakni sebuah Lomba Film Pendek dengan tema Pariwisata Kota Bekasi. Seperti yang kita alami bersama, pandemi banyak berdampak untuk banyak sektor termasuk pariwisata.

Festival Bekasi Kreatif 2021 hadir sebagai wadah untuk berkreasi di masa pandemi serta guna mendukung perekonomian Kota Bekasi untuk tetap bergulir. Diharapkan melalui Festival Bekasi Kreatif 2021, dapat membantu mempromosikan pariwisata Kota Bekasi, baik wisata kuliner, seni budaya, sejarah dan destinasi wisata yang ada di Kota Bekasi.

Festival Bekasi Kreatif 2021

 

Festival Bekasi Kreatif 2021 berlangsung dari tanggal 26 Juli 2021 hingga 14 Agustus 2021, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat / CHSE di setiap aktivitas persiapan maupun pelaksanaan. Bagi rekan-rekan yang ingin mengikuti Festival Bekasi Kreatif 2021, pendaftaran sudah dibuka sejak 26 Juli 2021 lalu. Pendaftaran dapat dilakukan melalui link https://bit.ly/FBKV_2021 atau scan barcode yang ada dalam lampiran gambar terlampir.

Teman-teman dapat mengisi formulir di dalamnya sesuai dengan data yang diperlukan. Tunggu beberapa saat dan panitia akan menghubungi Anda untuk konfirmasi data Anda. Setelah menerima info dari panitia, teman-teman sekalian dapat melanjutkan membuat karya yang akan dilombakan.

Pengumpulan karya paling lambat diterima panitia pada tanggal 14 Agustus 2021 yang selanjutnya akan dipilih dan dinilai secara online melalui Zoom bersama Dewan Juri pada tanggal 16 Agustus 2021. Pemenang Festival Bekasi Kreatif 2021 akan diumumkan pada tanggal 19 Agustus 2021 dalam acara Awarding Festival Bekasi Kreatif 2021 yang wajib dihadiri oleh pemenang untuk serah terima hadiah.

Kegiatan ini akan diadakan secara virtual dan disiarkan langsung melalui sosial media, sehingga dapat diikuti oleh seluruh masyarakat luas di masa pandemi ini. //Lis


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel