POPULER

 Jalani Sertijab, Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai Resmi Jabat Dandim 0728/Wonogiri

Jalani Sertijab, Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai Resmi Jabat Dandim 0728/Wonogiri

WARTAJOGLO, Solo - Berlangsung di Aula Makorem 074/Warastratama berlangsung acara serah terima jabatan antara Dandim 0728/ Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi kepada Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai pada Senin (30/8) siang. Acara ini dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi.

Dengan acara serah terima jabatan itu, maka Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai resmi menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0728/Wonogiri. Sementara  Letkol Inf Imron Masyhadi menempati jabatan baru sebagai Wa Aslog Kodam IV/Diponegoro.

Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai resmi menjabat Dandim 0728/ Wonogiri
"Serah terima jabatan ini merupakan proses alamiah dalam konteks manajemen organisasi. Sehingga mekanisme pergantian pejabat senantiasa mengacu pada prinsip pembinaan personel dan pembinaan satuan yang saling berkaitan satu sama lain. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktifitas organisasi. Serta pengembangan karier bagi Perwira yang bersangkutan sehingga dapat terwujud TNI AD yang Profesional," jelas Danrem dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu juga Kolonel Inf Deddy Suryadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Imron Masyhadi. Tentunya atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah jabatan dengan segala pengabdian dan dedikasi yang begitu besar kepada TNI AD. Ucapan serupa juga di sampaikan kepada Ibu Imron Masyhadi atas dedikasi, pengabdian dan kinerja yang telah Ibu berikan selama ini. Semua itu tentu memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi kemajuan TNI AD dan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 0728.

"Saya mengucapkan selamat serta turut bersyukur dan berbangga atas penugasan, kepercayaan dan amanah jabatan baru yang saya dapatkan," ucap Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai sebagai Dandim 0728/ Wonogiri yang baru.

Danrem percaya bahwa berbagai pengalaman tugas yang sudah diperoleh selama menjabat pada jabatan sebelumnya akan sangat mendukung dan mempermudah tugas-tugas sebagai Komandan Kodim 0728/Wonogiri. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close