POPULER

<i>Super Fantasy Sport</i>, Games Interaktif di Tengah Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022

Super Fantasy Sport, Games Interaktif di Tengah Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022

WARTAJOGLO, Jakarta - Kompetisi sepakbola paling bergengsi di tanah air, BRI Liga 1 2021/2022 sudah bergulir pada Jumat 27 Agustus 2021. Dan EMTEK Group kembali menjadi Exclusive Official Broadcaster BRI Liga 1 2021/22. Di mana pertandingan-pertandingan di kompetisi itu akan disiarkan di  Indosiar, O'Channel, Vidio dan Nex Parabola.

Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 diikuti 18 tim papan atas yang akan memperebutkan gelar juara di akhir musim nanti. Emtek Group sendiri melalui unit usaha medianya akan menghadirkan total 306 pertandingan: 188 laga akan ditayangkan secara eksklusif di INDOSIAR, 50 pertandingan di O’Channel dan 68 pertandingan di VIDIO. Khusus untuk VIDIO juga akan menayangkan secara simulcast seluruh pertandingan yang tayang di Indosiar maupun O’Channel. 

Super Fantasy Sport BRI
Super Fantasy Sport BRI

BRI Liga 1 2021/2022 dapat dinikmati pula melalui Nex Parabola, TV Satelit Berlangganan yang juga dimiliki Emtek Group. Pemirsa juga dapat mengakses perkembangan jalannya kompetisi dan ulasan berbagai pertandingan melalui kanal Bola.com, Bola.net, Liputan6.com, dan Merdeka.com.

“Kompetisi“ BRI Liga 1 2021/22” juga menjadi bukti upaya kami yang tiada henti menggaungkan gairah olahraga di Indonesia dengan sebelumnya menghadirkan Piala Menpora 2021, Olimpiade Tokyo 2020, Asian Games 2018 serta sports events internasional lainnya yang tayang di berbagai media di bawah naungan Emtek," papar Sutanto Hartono, Managing Director EMTEK Group. 

Sementara Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM menegaskan bahwa INDOSIAR mendukung upaya pemerintah untuk mengajak penggemar sepakbola menonton di rumah saja, tidak berkerumun nobar, tidak menonton ke stadion. Pertandingan di layar TV akan terasa seru bagaikan banyak penonton di stadion dengan adanya efek suara tambahan “ambience” penonton yang khusus dibuat untuk menjaga keseruan pertandingan layaknya ada penonton di stadion.

“Indosiar juga akan mengalokasikan Weekend (Jumat, Sabtu dan Minggu) khusus untuk Live BRI Liga1 2021/2022. Bahkan kita rencanakan 3 pertandingan berturut-turut setiap Weekend, dengan kick off time: Sore, Early Prime Time dan Central Prime Time.Tentunya laga terbaik akan kami tayangkan di jam Prime Time. Kita akan menciptakan habit pemirsa dengan tayangan Sepak Bola di Weekend. Saya yakin kerinduan pemirsa terutama pecinta olahraga sepakbola tanah air setelah libur panjang terobati,” jelas Harsiwi.

Setelah kick off perdana “BRI Liga 1 2021/22” yang dibuka dengan laga dari juara musim lalu Bali United FC melawan Persik Kediri, Jumat 27 Agustus 2021, kompetisi ini akan terus bergulir selama 34 pekan dengan dominan tayang di weekend. Pemirsa sepakbola akan dipuaskan untuk menyaksikan laga-laga 18 klub papan atas Indonesia sepanjang sore hingga malam melalui layar TV atau mobile phone di rumah saja. 

Dan satu hal yang menarik. Para pecinta bola tidak hanya bisa menikmati seluruh pertandingan tim-tim bergengsi di tanah air. Namun mereka juga bisa ikut berinteraksi melalui sebuah games bernama Super Fantasy Sports BRI Liga 1 2021/22 yang tersedia di aplikasi VIDIO. Games ini memungkinkan pengguna secara interaktif menyusun “Tim Impian” berdasarkan seluruh pesepakbola dari ke-18 klub yang real time berlaga di kompetisi BRI Liga 1 2021/22. 

Poin dari Tim Impian pengguna akan dihitung berdasarkan performa masing-masing pesepakbola saat berlaga. Setiap aksi yang dilakukan masing-masing pesepakbola di lapangan hijau akan diberikan poin. Dan poin tersebut akan digabungkan jika pengguna memasukkan pesepakbola yang dimaksud tersebut ke dalam Tim Impiannya.  

Pengguna juga leluasa mengganti pesepakbola yang diinginkan dan berpartisipasi dalam berbagai kontes yang tersedia untuk menguji kemampuan Tim Impiannya melawan Tim Impian pengguna lain. Tersedia leaderboard yang selalu menampilkan performa Tim Impian mana yang sedang unggul. 

Pengguna juga dapat mengajak kawannya, baik pengguna atau pun yang belum bergabung, untuk berkompetisi di kontes yang sedang berlangsung. Super Fantasy Sports BRI Liga 1 2021/22 menawarkan kombinasi pengalaman menonton tayangan BRI Liga 1 2021/22 sambil berinteraksi satu sama lainnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close