POPULER

<i>Wow..!!</i> JKT48 Siap Terima Michelle Ziudith Tanpa Tes

Wow..!! JKT48 Siap Terima Michelle Ziudith Tanpa Tes

WARTAJOGLO, Jakarta - Jelang perayaan HUT 31 SCTV, rangkaian acara sudah mulai digelar. Diawali dengan #AduAkting31 Challenge dan Lelang Barang Artis 31 SCTV yang ramai di sosial media. Lantas akhir pekan ini pun SCTV menghadirkan acara SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet, pada Sabtu (31/7) sore. 

Acara dimeriahkan oleh pemain sinetron "Badai Pasti Berlalu" yakni Michelle Ziudith, Stefan William, dan Immanuel Caesar Hito bersama JKT48 yang nantinya juga akan turut memeriahkan puncak perayaan HUT 31 SCTV. Disiarkan secara live streaming di aplikasi Vidio, acara ini terasa begitu menghibur karena para pemain sinetron "Badai Pasti Berlalu" saling beradu ketangkasan dalam bermain game dengan anggota JKT48.

Tangkapan layar acara SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet

Dibuka dengan sapaan hangat Michelle Ziudith, Immanuel Caesar Hito, dan Stefan William dari sinetron “Badai Pasti Berlalu”, serta tiga mamber JKT48 yakni Shani JKT48, Feni JKT48, dan Gracia JKT48. Acara berlanjut dengan saling cerita terkait pengalaman para pemain 'Badai Pasti Berlalu' saat menjalani syuting.

Michelle Ziudith mengaku merasakan kekeluargaan yang makin erat dan juga lebih menjaga waktu istirahat di kala istirahat syuting. Hal serupa juga dilakukan Immanuel Caesar Hito yang selalu menjaga waktu istirahat, tetap melakukan olahraga, dan minum suplemen.

“Hati yang gembira adalah obat segalanya,” ujar Michelle Ziudith yang kerap bermain Gundam di lokasi syuting.

Sementara di sisi lain, Immanuel Caesar Hito berharap Michelle Ziudith dapat bernyanyi bersama JKT48. Yang tentu langsung disambut baik oleh para anggota JKT48.

“Seneng banget bisa ketemu meski secara virtual bersama Kak Michelle dan Kak Hito. Kak Michelle kalo mau gabung langsung kita terima kak,” ujar JKT48 yang mengaku baru pertama kali bertemu dengan Michelle Ziudith dan Immanuel Caesar Hito.

JKT48 sendiri dipastikan akan turut memeriahkan puncak perayaan HUT 31 SCTV. Dan untuk itu mereka mengaku aka memberikan penampilan yang spesial. 

“Untuk HUT SCTV pastinya kita akan tampil lebih spesial. Kita akan berkolaborasi yang belum pernah kita lakukan sebelumnya,” ungkap Shani JKT48 yang memberi sedikit bocoran untuk Malam Puncak HUT 31 SCTV.

Di tengah pandemi ini, para anggota JKT48 sangat merindukan semuanya bisa kembali normal. Sehingga mereka bisa kembali menggelar konser dan bertemu para penggemarnya. Karena itu pula, untuk menjaga kondisi tubuh, mereka mengungkap rutin melakukan olahraga fisik di tengah kesibukan menyanyi.

"Kita pasti olahraga agar imun kita bagus, terutama olahraga plank karena untuk membentuk perut kita dan bagus untuk suara kita kan," ujar Gracia dan Feni JKT48 memberikan tips demi dapat tampil maksimal. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel