POPULER

Munculnya Haico di Tengah Konflik Tiada Henti Antara Ken dan Maudy di <i>Love Story The Series</i>

Munculnya Haico di Tengah Konflik Tiada Henti Antara Ken dan Maudy di Love Story The Series

WARTAJOGLO, Jakarta - Dari hari ke hari sinetron Love Story The Series yang tayang tiap hari di SCTV kian menarik. Jalinan konflik tiada henti antar para pemainnya membuat kisah dalam sinetron ini sayang untuk dilewatkan. 

Jalinan konflik tentu saja tak lepas dari kedua pemain utama dalam sinetron ini yakni Giorgino Abraham dan Yasmin Napper yang seolah tak pernah usai. Sebab setelah sekian lama berjuang untuk bisa bersatu dan akhirnya menikah. Justru setelah menikah mereka tak lepas dari konflik lagi.

Haico Van Der Veken dan Achmad Megantara
Haico Van der Veken dan Achmad Megantara saat menghadiri wawancara virtual

Bahkan Yasmin yang berperan sebagai Maudy juga diceritakan meminta cerai dari Ken yang diperankan Giorgino. Hal ini tentu saja membuat emosi para pemirsa seolah diaduk-aduk untuk bisa tahu apa yang akan terjadi pada kehidupan mereka berdua.

"Yang pasti dalam cerita ini masih akan banyak konflik yang terjadi. Dan pasti akan semakin menarik," ujar Giorgino saat hadir dalam acara wawancara eksklusif secara virtual pada Kamis (9/9) sore. 

Tak hanya konflik seputar kehidupan Maudy dan Ken, dalam Love Story The Series juga muncul sosok Bunga yang diperankan oleh Haico Van der Veken. Bunga sendiri diceritakan sebagai seorang penyanyi dan memikat hati Ken. 

"Senang rasanya bisa gabung dengan Love Story The Series. Dan di sini aku berperan sebagai sosok Bunga," ujar Haico yang hadir satu frame bersama  Achmad Megantara. 

Haico sebelumnya sukses memerankan sosok Cinta di sinetron Samudera Cinta. Dan perannya di Love Story The Series tentu memberikan tantangan tersendiri baginya, untuk tidak terpengaruh karakter Cinta.

"Karakter Bunga dan Cinta tentu berbeda. Karena itu aku juga akan berusaha untuk lepas dari Cinta dan menjadi Bunga dengan karakternya sendiri," tandasnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel