POPULER

 Wow..!! Menginap di Solia Zigna Cuma Rp. 10 Ribu. Begini Caranya

Wow..!! Menginap di Solia Zigna Cuma Rp. 10 Ribu. Begini Caranya

WARTAJOGLO, Solo - Jelang perayaan ulang tahun yang pertama ada 10 Oktober 2021 mendatang, Hotel Solia Zigna telah menyiapkan serangkaian paket dan program menarik untuk para tamunya. Salah satunya adalah lelang kamar. Di mana para tamu bisa mendapatkan kamar dengan tarif yang sangat istimewa, yakni Rp. 10 ribu.

Program ini tentunya sangat menarik bagi siapa saja yang akan berkunjung ke Kota Solo dan ingin menginap. Bagaimana tidak, hanya dengan Rp. 10 ribu bisa menginap di hotel mewah sekelas Solia Zigna.

Solia Zigna
Hotel Solia Zigna melelang kamarnya dengan harga Rp. 10 ribu

"Program ini (lelang kamar) sudah mulai kita buka di bulan September ini. Dan kita lakukan seminggu sekali. Jadi bagi para tamu yang ingin mengikutinya, bisa langsung mengakses instagram Solia Zigna," jelas Yasodhara, PR Solia Zigna dalam keterangan tertulisnya. 

Untuk melengkapi keceriaan yang ada, Solia Zigna juga telah menyiapkan serangkaian paket sajian istimewa di Truntum Restaurant. Dan untuk bulan ini, hotel yang berada di tengah kampung Batik Laweyan itu menyajikan hidangan bertema tradisional nusantara.

Sesuai dnegan tema itu, maka beragam sajian tradisional khas nusantara disajikan untuk bisa dinikmati oleh para tamu yang datang. Baik yang menginap maupun yang hanya sekedar singgah.

"Kami menyajikan macam-macam menu tradisional. Di antaranya Brongkos Daging, Ayam Bakar Paniki, dan Sambal Goreng Mangut. Brongkos Daging merupakan makanan khas Yogyakarta dengan rasa gurih dan manis berwarna cokelat dari bahan kluwek. Ayam Bakar Paniki merupakan masakan dengan bumbu pedas istimewa khas Manado. Sambal Goreng Mangut, ikan asap dengan bumbu lezat yang merupakan masakan khas daerah pesisir di Jawa Tengah, cocok disajikan dengan lalapan dan sambal," urai Dara, sapaan akrab Yasodhara.

Tak cuma hidangan khas yang lezat. Masih bernuansa tradisional, hotel ini juga menyajikan menu minuman tradisional yang tak kalah bikin penasaran. Yakni wedang empon-empon dan alang-alang telang. 

Minuman tradisional khas Solia Zigna

Dara menyebut bahwa meski hampir mirip jamu, namun minuman ini beda dengan jamu. Sebab sensasi yang ditawarkan jelas berbeda dari sebatas ramuan jamu.

Wedang Empon-Empon merupakan minuman berbahan dasar temulawak, gula aren, dicampur dengan tujuh macam rempah lainnya. Sedangkan Alang-Alang Telang merupakan minuman berbahan dasar akar alang-alang yang melewati proses infused bersama dengan bunga telang yang menghasilkan cita rasa khas yang menghangatkan tubuh. 

"Untuk makanan bisa kita tawarkan dengan harga Rp. 65 ribu. Sedangkan untuk minuman bisa dinikmati baik di Truntum Restaurant maupun Sogan Lounge dengan harga Rp 25 ribu saja," pungkas Dara. //Sik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel