POPULER

Bolu Batik di Perayaan Sewarsa Solia Zigna

Bolu Batik di Perayaan Sewarsa Solia Zigna

WARTAJOGLO, Solo - Tepat pada 10 Oktober 2021 Solia Zigna merayakan hari ulang tahun yang pertama. Bersamaan dengan perayaan itu, hotel yang berada di kawasan kampung batik Laweyan ini meluncurkan oleh - oleh khas Solia Zigna yang bernama Bolu Batik. Dan seperti halnya batik pada umumnya, bolu ini juga memiliki varian motif dan rasa yang menggugah selera . 

Ada tiga motif yang disediakan yakni Parang, Kawung dan Ceplok. Yang mana masing-masing merepresentasikan gambaran harapan Solia Zigna, yang sesuai dengan arti dari masing-masing motif tersebut.

Untuk motif Parang menggambarkan jalinan yang tidak pernah putus dan selalu berusaha untuk memperbaiki diri. Kawung melambangkan kesempurnaan dan harapan agar manusia selalu ingat dari mana asal-usulnya. Sedangkan Ceplok memiliki arti berkumpulnya segala sesuatu yang baik.

Bolu batik dalam perayaan ulang tahun Solia Zigna

"Dengan bertumbuhnya Solia Zigna, diharapkan dapat selalu berbenah memperbaiki diri. Selain itu juga berharap bisa memperkuat jalinan dan dapat menyediakan tempat yang nyaman untuk berkumpulnya kebaikan,” terang Yasodhara Cakasana, selaku Public Relations Solia Zigna

Acara yang penuh suka cita itu, digelar di Latar Laweyan, Solia Zigna. Sementara rangkaian kegiatan sudah digelar sejak 2 bulan lalu, hingga menginjak puncak acara bertajuk Sewarsa Solia Zigna dengan tagline Bercipta, Berkarya, Berinovasi. 

Pada puncak acara Sewarsa Solia Zigna, karyawan dan tamu undangan diajak untuk kilas balik melalui video singkat, berupa proses Solia Zigna sejak awal pembangunan hingga sekarang. Berbagai hadiah pun dibagikan ke karyawan atau tamu undangan yang beruntung dengan cara diundi secara acak. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel