POPULER

"Hompimpa" Diangkat Jadi Tema Kampung Seni #8 Tahun 2021 BEM FSRD ISI Surakarta

"Hompimpa" Diangkat Jadi Tema Kampung Seni #8 Tahun 2021 BEM FSRD ISI Surakarta

WARTAJOGLO, Solo - Untuk ke sekian kalinya BEM FSRD ISI Surakarta menggelar acara Kampung Seni. Dan di tahun yang ke-8 ini panitia mengangkat tema “Hompimpa” yang merepresentasikan dari generasi 90-an. Kampung Seni #8 diharapkan dapat menciptakan suasana yang menyenangkan sebagai permulaan bangkitnya semangat berkarya dan dapat memberi dampak positif kepada lingkungan sekitar. 

Para mahasiswa FSRD ISI Surakarta saat menyaksikan Kampung Seni #8

Beragam event pendukung yang berupa Workshop, Talkshow, Gelar Griya, High Value of Art, Pameran Karya, Hompimpa Bermain, Bercanda, dan Berbagi, menjadi sajian yang meramaikan event kreatif ini. Yang digelar selama 3 hari pada 17-19 Oktober 2021 di Kampus 2 Mojosongo ISI Surakarta, Kawasan Ringroad Utara dengan penerapan prokes ketat.

Di hari pertama terdapat berbagai acara yang digelar yaitu Pameran karya dari mahasiswa FSRD ISI Surakarta yang dilaksanakan di Gedung Sungging Prabangkara. Lalu gelar griya yang meliputi Campus Tour, Workshop, Open Stand dari setiap jurusan di FSRD ISI Surakarta dan Talkshow “Kuliah Seni mau jadi apa?”. Di mana yang menjadi narasumber adalah Akbar Putra Wahyu Hidayat (DKV’19) dan M. Ulil Absor Hasan (FTV’19), dan dilaksanakan secara offline dan online. 

"Event rutin ini sebagai ajang unjuk kreativitas dari mahasiswa dari FSRD ISI Surakarta. Sekaligus menunjukkan bahwa dengan wabah pandemi ini tidak menyurutkan mahasiswa untuk tetap bersemangat berkreasi dan berprestasi," ujar Rendya Adi Kurniawan, S.Sn, M.Sn selaku dosen pembimbing BEM FSRD ISI Surakarta. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close