POPULER

Coba Genre Baru, Cita Citata Ngepop Lewat 'Tak Sempurna'

Coba Genre Baru, Cita Citata Ngepop Lewat 'Tak Sempurna'

WARTAJOGLO, Jakarta - Semakin bnayaknya bermunculan penyanyi dangdut baru, membuat persaingan di genre musik ini begitu keras. Karena itulah beragam cara dilakukan oleh para penyanyi untuk bisa tetap mendapatkan banyak penggemar. Termasuk berubah haluan ke genre musik lain, seperti yang dilakukan oleh Cita Citata.

Ya, nama Cita-Citata memang sempat melambung dengan beberapa lagu hitsnya. Nmaun agaknya dia belum puas dengan pencapaiannya selama ini, sehingga mencoba mengkplorasi kemampuan bernyanyinya dengan hal yang baru. Dia merilis sebuah single dengan genre pop melalui lagu berjudul "Tak Sempurna". Di sini Cita Citata menggandeng produser musik Aldy Nada Permana untuk mengemas lagu ini menjadi dobrakan awal karir bernyanyinya di genre pop. 

Cita Citata
Single baru Cita Citata

"Kenapa aku memilih genre pop sebagai karya aku yang baru, karena memang aku ingin memperluas image menjadi penyanyi yang bisa bernyanyi dalam genre apapun, tidak terbatas hanya dangdut saja" ujar Cita Citata ketika ditanya kenapa memutuskan untuk merilis lagu "Tak Sempurna" dengan genre pop.

"Lagu Tak Sempurna ciptaan Pradea ini terinspirasi dari cerita seorang penyandang disabilitas yang memiliki cinta yang kuat, kepada pasangannya walau keadaannya tak sempurna" tambah Cita. 

Bercerita tentang sesorang yang mencintai pasangannya, tetapi cintanya hanya bertepuk sebelah tangan, atau pasangannya sudah tidak cinta lagi. Cita Citata ingin mengajak pasangan pasangan yang tersakiti untuk mencintai diri sendiri dulu dan melanjutkan hidupnya. 

Dengan di release-nya “Tak Sempurna”,. Cita berharap bahwa dengan ini masyarakat dapat memahami bahwa seorang musisi dapat membawakan lagu ataupun musik bergenre apapun tanpa dibatasi atau dikotak-kotakan. Sehingga suara mereka dapat memberikan pesan yang bermakna kepada penikmat musik secara umum. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel