POPULER

Datangi Warga yang Lumpuh, Kapolres Wonogiri Serahkan Bantuan

Datangi Warga yang Lumpuh, Kapolres Wonogiri Serahkan Bantuan

WARTAJOGLO, Wonogiri - Sambil terus berbaring di atas ranjang, Mbah Sukiyem tak henti beruap terima kasih kepada Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto yang telah menjenguknya. Nenek 80 tahun warga Lingkungan Seneng, Kelurahan Giriwono, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri ini sudah lama lumpuh. Sehingga nyaris tak bisa lagi beraktifitas normal, selain berbaring.

Kondisi yang begitu memprihatinkan inilah, yang mendorong Kapolres untik datang menejnguk dan memberikan bantuan. Didampingi Kapolsek Wonogiri AKP Dwi Krisyanto, serta Kasatlantas AKP Marwoto, dan para anggota Polres Wonogiri yang lain, rombongan datang ke rumah Mbah Sukiyem pada Jumat (21/11) pagi.

Kapolres Wonogiri Peduli Warga
Kapolres Wonogiri menjenguk Mbah Sukiyem yang menderita lumpuh

Wajah Mbah Sukiyem pun terlihat berbinar mengetahui kedatangan rombongan Kapolres. Sambil tetap berbaring dan bergerak sebisa mungkin, Mbah Sukiyem menjawab beberapa pertanyaan Kapolres yang duduk di tepi ranjangnya. 

"Dalam rangka program Polres Wonogiri Peduli Warga, hari ini kita mendatangi salah seorang warga bernama Mbah Sukiyem. Yang kebetulan dalam kondisi lumpuh. Kepada beliau kita berikan santunan serta paket sembako," ungkap Kapolres di sela-sela kegiatannya.

Selain Mbah Sukiyem, rombongan Kapolres juga mendatangi rumah Margono yang masih berada di satu wilayah yang sama. Margono sendiri selama ini menderita tuna netra, sehingga aktifitasnya juga terbatas. Karena itulah Kapolres menilai bahwa pria 41 tahun ini perlu diberi bantuan.

"Syukurlah seluruh kegiatan bansos kali ini berjalan dengan lancar. Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi yang menerimanya," tandas Kapolres. //Sik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel