POPULER

Gelar Operasi Zebra Candi, Kasatlantas Polres Boyolali Bagikan Susu Murni

Gelar Operasi Zebra Candi, Kasatlantas Polres Boyolali Bagikan Susu Murni

WARTAJOGLO, Boyolali - Memasuki hari ke-12 Operasi Zebra Candi 2021, Satuan Lalu lintas (Satlantantas) Polres Boyolali, Jawa Tengah, bagikan susu, pamflet, masker dan pemasanagn stiker kepada pengguna jalan. Yang melintasi jalan Merdeka Timur dan Merdeka Barat, tepatnya di depan Patung Ir. Soekarno, Jumat (26/11) siang.

Kasatlantas Polres Boyolali membagikan susu kepada pengguna jalan
Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Yuli Anggraeni mengatakan dalam rangka Operasi Zebra Candi 2021, Satlantas Polres Boyolali mengadakan sosialisasi dan membagikan susu murni kepada pengguna jalan.

"Hari ini kita membagikan 250 botol susu murni. Kita membagikan susu kepada masyarakat supaya imun tubuh meningkat, di masa pandemi. Selain itu, kita juga membagikan masker dan pemasangan stiker kepada pengguna jalan," ujar Yuli saat ditemui wartawan di sela-sela kegiatan.

Yuli berharap dengan adanya sosialisasi yang digalakkan, akan mengurangi angka kecelakaan di Boyolali. Sehingga masyarakat lebih tertib berlalu lintas dan patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes).

"Dalam Operasi Zebra Candi 2021 tidak melakukan tindakan hukum atau penilangan, tapi mengedepankan edukasi kepada masyarakat, agar berhati-hati demi keamanan, keselamatan dan ketertiban lalu lintas lancar (kamseltibcar) dengan menerapkan prokes,"tandas Yuli. //Mul

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close