POPULER

 Menu Indonesian Hawai Warnai "Time to Revival' The Sunan Hotel Solo di Usia 14 Tahun

Menu Indonesian Hawai Warnai "Time to Revival' The Sunan Hotel Solo di Usia 14 Tahun

WARTAJOGLO, Solo - 'Time to Revival' atau waktunya untuk bangkit, dipilih The Sunan Hotel Solo sebagai tema dalam perayaan ulang tahun ke-14 pada 23 November 2021 nanti. Tema yang diambil ini merupakan representasi dari semangat seluruh karyawan untuk bangkit melawan pandemi. 

Situasi yang semakin membaik dan berbagai kepercayaan yang diberikan melalui diterimanya berbagai award seperti penghargaan “Tourism and Creative Campaign Award”  dari Markplus Tourism dan penghargaan Gold Circle Award dari Agoda.com memberikan semangat untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan. 

Di perayaan ulang tahun yang ke-14, The Sunan Hotel Solo akan menyajikan menu Indonesian Hawai

General Manager The Sunan Hotel, Retno Wulandari menyampaikan perayaan ulang tahun The Sunan Hotel Solo ke-14th sebagai wujud nyata dari kerja sama semua karyawan. Sehingga mampu menjadi salah satu hotel yang diperhitungkan di kota Solo. 

Untuk memeriahkan ulang tahun yang ke-14, The Sunan Hotel telah melalukan berbagai rangkaian kegiatan seperti aksi kerja bakti bersama seluruh karyawan, donor darah, donasi ke Panti Asuhan dan rencana pada senin, 22 Nov akan digelar wedding show case & talkshow untuk membahas trend wedding 2022.

Sementara itu pada puncak acara ulang tahun pada selasa 23 November 2021 akan digelar doa bersama karyawan sekaligus launching  menu terbaru "Indonesian Hawai" di D’Pool Bar di Pool side The Sunan Hotel Solo. Tersedia menu - menu Indonesian Hawai seperti Pecel Colada, Ice Katchang Mentega, Cucumber Splash, Pizza Hawaiian, Tuna Nicoise, dan Fruit Skewer with Chocolate Fountain. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel