POPULER

Resmi Direlaunch, Begini Wajah Baru Hypermart Hartono Mall

Resmi Direlaunch, Begini Wajah Baru Hypermart Hartono Mall

WARTAJOGLO, Sukoharjo - Setelah menjalani proses renovasi selama beberapa waktu, Hypermart Hartono Mall resmi direlaunch pada Jumat 26 November 2021. Dengan relaunch ini Hypermart mencoba menawarkan sebuah konsep dan desain baru untuk tokonya. Yang relatif lebih kecil dibanding dengan ukuran semula.

Hal ini tak lepas dari proses pergantian manajemen di Hartono Mall yang saat ini dipegang oleh Pakuwon Group. Di mana pihak manajemen mencoba menerapkan konsep-konsep, yang selama ini sudah banyak digunakan di mall-mall lain yang menjadi bagian grup Pakuwon.

Pemotongan pita dalam acara relaunch Hypermart Hartono Mall

"Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada Hypermart yang kembali launching dengan wajah baru setelah melakukan renovasi. Saat ini posisi Hypermart memang lebih kecil dibanding sebelumnya, karena kita akan coba menerapkan sebuah konsep baru di lantai ini. Konsep yang akan kita gunakan akan mirip dengan Royal Plaza di Surabaya. Sehingga nantinya akan kita pasang travelator lagi untuk memudahkan pengunjung datang ke sini," jelas Lian Chui Fei, General Manager Hartono Mall saat ditemui di acara relaunch Hypermart.

Acara relaunch digelar secara sederhana di loby Hypermart. Hiburan berupa tari Gambyong Parianom serta pemotongan tumpeng menandai dimulainya acara sakral ini. Dan di penghujung acara dilakukan pemotongan pita oleh GM Hartono Mall, serta 3 orang jajaran manajemen Hypermart.

"Dengan konsep baru dari Hypermart saat ini, kami berharap toko ini akan semakin maju. Untuk itu kami juga menawarkan banyak promo. Kami juga menjalin kerja sama dengan beberapa bank, untuk memudahkan para pengunjung berbelanja di sini," jelas Warsito, Store Manager Hypermart Solo. 

Terkait perubahan konsep yang membuat tokonya menjadi lebih kecil, hal itu tidak masalah bagi Warsito. Sebab baginya pihak manajemen mall tentu sudah memikirkan hal-hal terbaik, untuk meningkatkan pengunjung. 

"Tentunya kita semua harus bisa menjalin kerja sama yang baik. Karena itu di sini tentunya kita ikut saja apa yang telah direncanakan pihak manajemen mall. Jadi semoga saja ke depan menjadi lebih baik. Pengunjung semakin banyak. dan tentunya Hypermart bisa menjadi nomor satu di wilayah Solo raya," pungkas Warsito. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel