POPULER

Bangkitkan Semangat, Ketua Bhayangkari Wonogiri Berikan Tali Asih kepada Petugas Pos Terpadu Ops Lilin Candi 2021

Bangkitkan Semangat, Ketua Bhayangkari Wonogiri Berikan Tali Asih kepada Petugas Pos Terpadu Ops Lilin Candi 2021

WARTAJOGLO, Wonogiri - Padatnya jadwal kegiatan pengamanan dalam Operasi Lilin Candi 2021, menggugah kepedulian Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri, Nadia Dydit Dwi Susanto, untuk memberikan dukungan kepada para petugas yang berjaga. Dan hal ini diwujudkan dalam bentuk tali asih yang diberikan kepada petugas jaga yang siaga di Pos Terpadu 02 Selogiri. Tepatnya di Jalan Raya Wonogiri – Sukoharjo, Kelurahan Gemantar, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri, Minggu (26/12) siang.

Diketahui, di Pos Terpadu 02 Selogiri terdapat sepuluh personel yang dipimpin oleh Kepala Jaga II Ipda Waskito. Ditambah unsur TNI, dishub, satpol PP, dinkes, senkom, dan Saka Bhayangkara. Mereka melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya selama Operasi Lilin Candi 2021 dengan baik.

Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri memberikan tali asih kepada petugas jaga di Pos Terpadu Ops Lilin Candi 2021

Dalam kegiatan itu Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri keliling pospam bersama Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto. Selain memeberikan tali asih berupa bingkisan, istri Kapolres Wonogiri juga memebrikan dukungan moral, agar para petugas tetap semangat dalam menjalankan tugasnya. 

"Harapan Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri agar dalam tugasnya, para petugas Pos Terpadu 02 Selogiri selama Operasi Lilin Candi 2021 bisa memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik kepada masyarakat dan tetap semangat. Serta himbauan dari Bhayangkari, patuhi prokes, utamakan keselamatan karena ada banyak keluarga yang menunggu di rumah," ucapnya melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono.

Sebelum kegiatan dimulai  dilaksanakan apel/APP yang dipimpin oleh Ka Pos Terpadu AKP Agus Syamsudin. Kegiatan dilaksanakan dengan mentaati aturan Prokes Covid-19, di antaranya mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Bersamaan dengan kunjungan Ketua Bhayangkari, Kapolres juga melakukan pengecekan kepada petugas yang jaga.//Hum

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close