POPULER

Jelang Tampil di HUT Indosiar. Iwan Fals: Kolaborasi dengan Musisi Muda Bisa Menambah Semangat

Jelang Tampil di HUT Indosiar. Iwan Fals: Kolaborasi dengan Musisi Muda Bisa Menambah Semangat

WARTAJOGLO, Jakarta - Deretan bintang ternama akan tampil untuk menghibur dalam malam puncak perayaan HUT Indosiuar ke-27 pada 11 Januari 2022 mendatang. Di antaranya adalah sang living legend Iwan Fals serta Budi Doremi. Keduanya akan beradu aksi dengan para musisi lain serta bintang-bintang muda jebolan ajang pencarian bakat di Indosiar.

Tampil di perayaan ulang tahun Indosiar sendiri bukan yang pertama bagi Iwan Fals. Beberapa tahun sebelumnya dia juga pernah diundang. Dan bahkan dalamn beberapa acara yang lain, pemilik lagu Bento ini juga pernah tampil berkolaborasi dengan bintang-bintang muda.

"Sebenarnya tidak ada masalah saat harus berkolaborasi dengan musisi lain. termasuk dengan bintang-bintang muda. Justru hal itu bisa menambah semangat bagi saya untuk selalu menyajikan yang terbaik," ujar Iwan Fals dalam sebuah wawancara secara virtual jelang HUT Indosiar ke-27, pada Rabu (22/12) sore.

Iwan fals
Iwan Fals akan tampil dalam puncak perayaan HUT Indosiar ke-27

Iwan Fals sendiri menyebut bahwa kemungkinan dia akan membawakan 4 hingga 5 lagu dalam acara yang mengangkat tagline Luar Biasa nanti. Namun demikian, dia tidak bersedia menyebut lagu apa saja yang akan dibawakan.

"Mungkin saya nanti akan membawakan 4 atau 5 lagu. Tapi sejauh ini saya belum dapat info lebih lanjut lagu apa aja yang harus saya bawakan dan saya akan kolaborasi dengan siapa. Mungkin tim kreatif dari Indosiar juga ingin membuat surprise," lanjutnya.

Sebagai seorang musisi senior, Iwan Fals memang tidak pernah membuat jarak dengan musisi-musisi lain ataupun dengan yang lebih muda. Hal itu karena baginya dalam hidup ini adalah menjalankan semua klewajiban dnegan baik. Dalam hal ini menjadi seorang musisi untuk menghibur orang lain.

"Sampai saat ini saya juga belum tahu lagu yang bagus itu seperti apa. Karena itulah saya selalu berusaha untuk terus berkarya menghasilkan karya yang terbaik. Karena bagi saya sebagai musisi, hal itu adalah bagian dari kewajiban yang harus dijalankan dengan baik," jelas Iwan yang diamini oleh Budi Doremi, yang juga ikut dalam wawancara virtual.

"Tugas seorang musisi ya memang cuma berkarya. Setelah itu semua tergantung para pendengar yang menikmati. Kita tidak akan pernah tahu apakah karya kita akan disukai orang hingga meledak. Karena semua tergantung penilaian masyarakat. Tapi tentu dalam berkarya kita juga harus menggunakan hati, agar bisa menghasilkan karya terbaik," ucap Budi Doremi. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel