POPULER

Makin Eksis, D'Divo Ingin Kolaborasi dengan Erie Suzan. Kenapa..?

Makin Eksis, D'Divo Ingin Kolaborasi dengan Erie Suzan. Kenapa..?

WARTAJOGLO, Jakarta - Berbagai ajang pencarian bakat yang digelar Indosiar tak dapat dipungkiri telah menciptakan warna baru di dunia hiburan tanah air. Di mana kini telah bermunculan bintang-bintang baru yang berhasil memikat hati masyarakat. Di antara mereka adalah Fildan DA, Reza DA, Ical DA dan Gabriel DAC.

Bermodalkan kualitas suara yang bagus, keempat jebolan ajang pencarian bakat di Indosiar itupun telah berhasil merengkuh sukses. Dan kini, di tengah kesuksesan pribadi yang telah mereka raih, keempatnya memutuskan membentuk grup vokal dengan nama D'Divo. 

Berbagai rencana dan proyek pun telah menunggu seiring perjalanan D'Divo mewarnai blantika musik Indonesia. Salah satu proyek terbesarnya tentu adalah mengeluarkan single. Sebab dari single inilah eksistensi dari seorang penyanyi maupun grup akan lebih diakui.

D'Divo
D'Divo saat tampil di acara Semangat Senin Indosiar

"Insya Allah kalau tidak akhir bulan ini ya tahun depan kita berencana launching single. jadi doakan aja," jelas Fildan dalam sebuah wawancara virtual usai hadir di acara Semangat Senin Indosiar pada Senin (6/12) sore.

D'Divo sendiri menjadi satu dari sekian banyak grup vokal yang dibentuk Indosiar, dengan anggota jebolan ajang pencarian bakat. Dan meski beranggotakan para penyanyi dangdut, namun D'Divo tidak mau membatasi diri di satu genre musik saja. 

"Perbedaan mendasar antara D'Divo dengan JD Eleven mungkin pada kedewasaan warna musiknya. Kita juga terbuka dengan genre musik lain, tapi tentunya memang akan lebih banyak ke genre dangdut kontemporer," imbuh Reza.

Reza juga menjelaskan bahwa pada awal terbentuknya D'Divo, tidak ada masalah berarti di antara para anggotanya. Sebab dengan bekal kualitas dan karakter suara yang dimiliki, para anggotra grup ini bisa dengan cepat saling mengisi. 

Alhasil D'Divo pun kerap diundang tampil di berbagai acara di layar Indosiar. Dan yang menarik, masyarakat bisa dengan cepat menerima kemunculan grup ini, sehingga mereka telah memiliki banyak fans. Bahkan dari kalangan artis sendiri.

"Kami ingin sekali bisa berkolaborasi dengan Kak Erie Suzan. Sebab Kak Erie Suzan adalah salah satu fans D'Divo dari sejak awal grup ini dibentuk. Bahkan tak jarang dia juga kontak kami untuk memberi kritik dan masukan, agar kami bisa tampil lebih baik," ungkap Reza.

Ke depan para anggota D'Divo berharap agar mereka bisa selalu kompak. Karena meskipun masing-masing sudah punya nama sebagai penyanyi solo, namun mereka juga tetap bisa diterima sebagai sebuah grup. 

"Tentunya kami ingin bisa eksis di solo maupun grup. Karena itu kami berharap agar kekompakan bisa selalu terjaga. Dan tentunya semoga single kami segera launching, dan bisa diterima oleh masyarakat, terutama para fans kami," tandas Gabriel yang diiyakan oleh Ical. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel