POPULER

Siasati Waktu Pendalaman Karakter yang Singkat, Farhan dan Megan Lakukan Ini di <i>My Love My Enemy</i>

Siasati Waktu Pendalaman Karakter yang Singkat, Farhan dan Megan Lakukan Ini di My Love My Enemy

WARTAJOGLO, Jakarta - Jalinan cinta yang rumit antara Rani dan Ilham di sinetron My Love My Enemy (MLME), sepertinya bakal menjadi pilihan baru bagi para pecinta sinetron di Indonesia, di tengah banyaknya sinetron bertema cinta. MLME sendiri tayang perdana pada 1 Desember 2021 lalu di layar SCTV. Namun sebelumnya film yang dibintangi Farhan Rasyid sebagai Ilham dan Megan Domani sebagai Rani ini telah tayang di kanal Vidio. Dan yang menarik, tayangan MLME telah ditonton lebih dari 5 juta kali dalam 12 hari penayangannya.

Kesuksesan MLME merebut hati para pemirsa tentu tak lepas dari deretan pemain yang mengisi film garapan Sinemart ini. Yang mana selain Farhan dan Megan, banyak diisi jajaran aktor dan aktris senior seperti El Manik, Dina Lorenza, Nova Soraya dan yang lainnya. 

Farhan Rasyid dan Megan Domani
Farhan Rasyid dan Megan Domani saat wawancara virtual setelah acara Meet and Great

Khusus untuk Farhan dan Megan yang menjadi pemain utama di dalam sinetron ini, banyak cerita menarik di belakang layar di antara keduanya. Hal ini terungkap saat mereka berdua hadir dalam acara Meet and Great pada Jumat (3/12) sore di kanal Vidio

"Farhan itu awalnya pendiem, jadi aku dulu yang kemudian nyapa. Dia juga kalau di lokasi syuting sukanya main game aja," ujar Megan dalam sebuah wawancara virtual usai acara Meet and Great.

Bagi Farhan, Megan adalah sosok yang istimewa. Sebab dia bisa menjadi mood booster yang membangkitkan semangat di saat kerja. Karena itulah mereka sering terlihat ngobrol berdua di saat waktu-waktu luang.

"Megan anaknya baik banget, dia partner kerja yang sangat menyenangkan. Makanya aku sering saring soal karakter dan cerita ke dia. Bahkan tak jarang juga cerita soal kehidupan," aku Farhan.

Sajian cerita yang agak berbeda dengan sinetron-sinetron lain, sempat memunculkan pandangan bahwa MLME ini disebut-sebut mirip dengan Drama Korea. Karena itu kedua pemain utama di sinetron inipun berharap MLME benar-benar diterima dan disukai masyarakat.

"Tentunya kita semua berharap ke depan perfilman kita semakin maju dan meningkat kualitasnya. Termasuk My Love My Enemy ini semoga kualitasnya bisa seperti drakor," lanjut Farhan.

Jalan cerita dari MLME sendiri sebenarnya gak terlalu berat. Karena sinetron ini berkisah seputar kehidupan cinta dua orang remaja yang masih banyak diwarnai keegoisan. Ini karena keduanya masih belum dewasa dalam menghadapi masalahnya. Sehingga kemudian banyak melibatkan orang lain untuk ikut menilai hubungan mereka.

"Untuk karakternya sendiri sebenarnya tidak terlalu menantang. Justru tantangannya ada di tiap adegan, di mana banyak dinamika di dalamnya. Ya seperti perjalanan kehidupan kita sehari-hari. Kadang kehilangan teman, adakalanya kehilangan orang tua. Intinya hidup ini tidak lurus-lurus aja dan tidak senang-senang terus," ungkap Megan.

Untuk itu pula, baik Megan maupun Farhan sering terlihat intens ngoibrol berduia untuk bisa saling menjalin chemistry. Dan jalinan komunikasi di antara mereka pun dari hari ke hari semakin erat.

"Untuk pendalaman karakter, kita diberi waktu singkat. Untunglah Megan orangnya menyenangkan saat diajak ngobrol soal karakter. Jadi kita sering intens ngobrol di lokasi syuting ataupun kadang di mess. Dengan begitu aku bisa dapat point of view dari orang lain. Yang membuat aktingku bisa lebih baik," tandas Farhan. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel