POPULER

Antonio Blanco Jr Kampanye Museum di Tengah Kesibukan Syuting Buku Harian Seorang Istri

Antonio Blanco Jr Kampanye Museum di Tengah Kesibukan Syuting Buku Harian Seorang Istri

WARTAJOGLO, Jakarta - Bermain sebagai pasangan suami istri dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri, memberi tantangan tersendiri bagi Antonio Blanco Jr dan Callista Arum. Jalinan hubungan yang begitu rumit di antara keduanya pun membuat jalan cerita dalam sinetron yang tayang di SCTV ini semakin menarik.

"Ada banyak perubahan karakter yang harus dilakukan seiring perjalanan cerita terkait hubungan Pasha dan Lula. Tapi sejauh ini semua bisa dijalani dengan baik," ucap Antonio saat diwawancara secara virtual pada Kamis 20 Januari 2022.

Buku Harian Seorang istri memang telah melebihi ekspektasi dari orang-orang di dalamnya. Sinetron ini menjadi salah satu sinetron yang sukses di SCTV. Sebab tanpa terasa sinetron yang tayang tiap malam pukul 21.30 WIB ini telah menyentuh episode 500 lebih. 

Antonio Blanco Jr dan Callista Arum
Antonio Blanco Jr dan Callista Arum bermain apik di sinetron Buku Harian Seorang istri

"Jujur aku gak nyangka kalau sekarang udah bisa 500 episode lebih, Karena kemarin-kemarin waktu awal gabung, aku sempat memperkirakan kalau cuma sekitar 4 bulanan aja. Tapi ternyata ini udah lebih dari setahun. Ya tentunya kita semua senang dan bersyukur," lanjutnya.

Sekian ratus episode yang telah dijalani membuat Antonio dan Callista telah menemukan chemistry yang manis. Sehingga mereka bisa dengan mudah membawakan cerita, hingga menjadi begitu hidup.

Namun di tengah kesibukannya menjalani syuting, Antonio ternyata juga berusaha menjalankan bisnis. Dia berencana membuka usaha cafe yang diberi nama Kopi Pangeran. 

Tak hanya itu, dia juga ditunjuk sebagai ketua Museum Blanco di Bali. Yang mana tugasnya adalah mengkampanyekan museum sebagai tempat jalan-jalan dan nongkrong yang asyik buat anak muda.

"Tugasku adalah mengenalkan kepada anak-anak muda bahwa nongkrong atau jalan-jalan itu tidak harus di mall atau cafe. Karena nongkrong di museum itu juga asyik. Makanya ayo datang ke museum," ungkap Antonio.

Sementara Callista yang masih berstatus pelajar, lebih banyak mengisi waktu luangnya untuk sekolah.  

"Saat ini kesibukannya kalau gak syuting, ya sekolah. Jadi sementara seperti itu, syuting..sekolah..syuting..sekolah," ujarnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel