POPULER

Deretan Kisah Inspiratif Tersaji dalam Program Ramadan Penuh Cinta di SCTV

Deretan Kisah Inspiratif Tersaji dalam Program Ramadan Penuh Cinta di SCTV

WARTAJOGLO, Jakarta - Tinggal beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan Ramadan 1443 H. Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, sederet program acara pilihan akan dihadirkan SCTV untuk menghibur para pemirsa di tengah menjalankan ibadah puasa.

Mengusung tema 'Ramadan Penuh Cinta', SCTV bertekat tak hanya memberikan tontonan tapi juga tuntunan dengan banyak kisah-kisah inspiratif yang akan disajikan.

Deputy Director Programming SCTV, Banardi Rachmad, menyatakan kesiapan SCTV sebagai stasiun televisi pilihan pemirsa di bulan Ramadan.

“Sinetron Para Pencari Tuhan yang menjadi program signature di bulan suci akan kembali dihadirkan melalui racikan cerita yang lebih segar dengan deretan pemain baru di tahun ke 15 penayangannya, dilanjutkan dengan penayangan “Trio Gabut Kursus Iman” dipastikan menjadikan waktu sahur menjadi lebih berkesan,” ujar Banardi Rachmad dalam acara press conference secara virtual pada Selasa (22/3/2022).

Banardi Rachmad
Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV saat menjelaskan tentang program Ramadan Penuh Cinta

Selain itu SCTV juga akan menghadirkan program reality Mukjizat Sedekah Subuh yang akan memperlihatkan mukjizat dari bersedekah di waktu subuh dengan istiqomah.  Acara ini dipandu oleh Ustadz Doni Dion. 

Lalu Rumahku Istanaku yang akan berbagi satu unit rumah di tiap episodenya untuk mereka yang belum memiliki rumah.

Program ini akan dibawakan oleh Mandala Shoji dan akan tayang setiap Minggu pukul 12.00 WIB.
Berikutnya ada juga program religi Mutiara Hati dan Mengetuk Pintu Hati. Yang berupa program dakwah untuk membahas berbagai permasalahan hidup dari sudut pandang Islam.

Mutiara Hati yang tayang pada menjelang waktu Subuh, Dzuhur, dan Ashar akan dipandu oleh Prof. Dr. Quraish Shihab. 

Sementara Mengetuk Pintu Hati akan tayang saat jelang waktu berbuka puasa. Yang mana akan diisi drama pendek terkait berbagai masalah yang dihadapi dalam hidup. Dan kemudian dipecahkan dengan dalil-dalil yang berkaitan.

Program acara lain yang tak kalah menarik adalah 30 Hari 30 Juz, Galeri Ramadan, serta SCTV Cinta Anak Yatim.

Lalu ada pula sinetron terbaru berjudul Pelangi Untuk Nirmala, yang siap memberi hiburan tersendiri untuk pemirsa saat menjalani ibadah di bulan Ramadan. Sinetron ini akan tayang perdana pada 28 Maret 2022 pukul 14.00 WIB.//Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel