POPULER

Diduga Sakit Menahun, Pemuda di Wonogiri Pilih Gantung Diri

Diduga Sakit Menahun, Pemuda di Wonogiri Pilih Gantung Diri

WARTAJOGLO, Wonogiri – Diduga tak tahan karena menderita penyakit menahun, seorang warga Dusun Nujo Desa Gambirmanis Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri bernama Fendi (27) memilih mengakhiri hidup dengan gantung diri.

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh sang ibu yang hendak menengoknya di kamar. Keebtulan sejak beberapa hari terakhir korban sedang sakit.

Namun alangkah terkejutnya sang ibu, saat melihat korban sudah tewas dalam posisi menggantung di salah satu tiang atap rumah.

Petugas medis memeriksa jenazah korban gantung diri

"Peristiwa ini terjadi pada rabu tanggal 16 Maret 2022 sekitar pukul 14.00 WIB. Di mana kami mendapat laporan adanya warga Nujo, Pracimantoro yang melakukan gantung diri," jelas Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono, Kamis (17/3/2022).

Mengetahui sang anak gantung diri, sontak sang ibu berteriak minta tolong. Dan sesaaat kemudian warga langsung berdatangan untuk melihat ke TKP.

Kejadian ini lantas dilaporkan ke Polsek Pracimantoro, dan segera ditindaklanjuti dengan mendatangi rumah korban bersama tim medis untuk melakukan pemeriksaan.

“Dari keterangan yang didapat, korban cukup lama memiliki gangguan syaraf. Dan dari pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Sehingga dipastikan korban meninggal karena bunuh diri," jelas Iwan. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel