POPULER

Gelar Silaturahmi di Blora, Relawan Pastikan 2024 Tegak Lurus Kawal Jokowi

Gelar Silaturahmi di Blora, Relawan Pastikan 2024 Tegak Lurus Kawal Jokowi

WARTAJOGLO, Jakarta - Acara silaturahmi digelar oleh para relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi), di Gor Mustika, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Minggu (6/3/2022). 

Sedikitnya 1.800 orang relawan dari berbagai daerah hadir dalam acara tersebut.

Penanggung jawab Silahturahmi Relawan Jokowi, Aan Rochayanto mengatakan pertemuan ini untuk bersilaturahmi dengan para relawan yang sudah berjuang bersama sekaligus menjaga kebersamaan yang selama ini telah ada. 

"Jadi yang hadir secara undangan hanya 500, tapi karena saking cintanya dan saking pengennya ndherek (ikut), silaturahmi ini ada 1.800 orang. Seperti dari petani, semut ireng, pupuk bawang, emak-emak, komunitas vespa dan teman-teman yang saya bisa menyebutkan satu persatu," kata Aan. 

Silaturahmi relawan pendukung Jokowi di Blora
Silaturahmi relawan pendukung Jokowi di Blora, pastikan tetap dukung Jokowi di 2024

Terkait kegiatan itu, Aan menekankan bahwa, para relawan masih akan terus mendukung penuh serta konsisten untuk tegak lurus ke Presiden Jokowi di 2024. 

Menurutnya, seluruh kebijakan ataupun sikap yang dikeluarkan oleh Presiden Jokowi akan didukung oleh seluruh relawan. Pasalnya, kata Aan, kebijakan tersebut diyakininya merupakan yang terbaik untuk Bangsa dan Negara Indonesia.

"Kita relawan itu mengusung apa yang menjadi kebijakan pak Jokowi nanti di 2024. Seluruh relawan yang ada di Kabupaten Blora mendukung dan ikut dherek (ikut) Pak Jokowi di 2024 apapun keputusannya," ujar Aan.

Aan juga menuturkan bahwa para relawan Jokowi ini gabungan dari beberapa elemen yang mungkin secara struktur tidak ada organisasinya. Akan tetapi pihaknya menyatukan untuk bisa mewadahi untuk menyampaikan bagaimana menyatukan dherek Jokowi 2024.

Di skala nasional, Aan menyebut, program pembangunan dengan tujuan pemerataan kesejahteraan masyarakat Indonesia yang diusung oleh Presiden Jokowi telah dirasakan sepanjang masa kepemimpinannya sebagai Kepala Negara. 

Tak hanya pembangunan, Aan juga menyinggung konsistensi dan kerja keras dari Presiden Jokowi dalam rangka penanganan dan pengendalian Pandemi Covid-19. 

Menurutnya, Jokowi telah berjuang menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat dengan tetap menjaga pertumbuhan perekonomian negara ini. 

Dari segi penanganan dan pengendalian Pandemi Covid-19, berdasarkan indeks Nikkei, Indonesia menempati posisi pertama di Asia Tenggara terkait dengan hal tersebut. 

Di sisi lain, khususnya di Blora, masyarakat termasuk relawan telah merasakan kinerja nyata dan upaya Jokowi dalam hal pembangunan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

"Mungkin temen-temen media bisa merasakan apa yang sudah di bangun di Blora. Seperti Bendungan Randugunting, Bandara Blora, dana bagi hasil migas dan jalan sudah diambil alih Kementerian PPUR," ucap Aan.

"Program pak Jokowi yang berjalan, berproses dan belum selesai kita dukung dan kawal untuk diselesaikan. Karena itu, kami 2024 tegak lurus ikut pak Jokowi, apapun perintah pak Jokowi kita satu komando ikut pak Jokowi," pungkasnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel