POPULER

Kapolres Beri Santunan kepada 23 Yatim dari Anggota Polres Wonogiri yang Wafat Sebelum Pensiun

Kapolres Beri Santunan kepada 23 Yatim dari Anggota Polres Wonogiri yang Wafat Sebelum Pensiun

WARTAJOGLO, Wonogiri  - Sedikitnya 23 anak yatim dari para anggota Polres Wonogiri yang meninggal dunia sebelum pensiun menerima santunan dari Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto.

Pemberian santunan dilakukan pada Minggu (10/4/2022) di Halaman Mapolres Wonogiri, dan diteima oleh sang anak yang didampingi oleh orang tuanya.

Kegiatan sosial ini dikhususkan pada putra putri yatim dari anggota Polres Wonogiri yang meninggal dunia sebelum habis masa jabatannya.

Kapolres Wonogiri memberikan santunan kepada putra putri yatim dari anggota yang meninggal dunia

Sehingga dengan santunan itu, bisa membantu meringankan beban ekonomi keluarga serta tentunya pendidikan bagi anak-anak yang ditinggalkan. Sebab salah satu sanunan yang diberikan adalah dana pendidikan.

“Kita berikan santunan kepada putra putri anggota yang meninggal sebelum berakhirnya masa dinas,” kata Kapolres.

Kapolres yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri Ny. Nadia Dydit manambahkan bahwa tercatat ada 14 orang anggota Polres Wonogiri yang meninggal dunia sebelum pension.

“Ada 14 personil yang meninggal dunia sebelum pension. Dan dari jumlah itu meninggalkan anak yatim sebanyak 23 orang,” sambung Dydit. 

Kepada para keluarga yang menerima santunan, kapolres mengingatkan agar meningkatkan iman dan taqwa. Selain itu tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada Bapak Kapolres Wonogiri atas santunan serta perhatian besar kepada pendidikan anak saya,” ucap Nur, istri almarhum Aiptu Sunarto.//Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel