POPULER

Ketakutan Ben Kasyafani dalam Perannya di Sinetron Pelangi Untuk Nirmala

Ketakutan Ben Kasyafani dalam Perannya di Sinetron Pelangi Untuk Nirmala

WARTAJOGLO, Jakarta - Tayang perdana pada 28 Maret 2022 lalu, Sinetron terbaru SCTV yang berjudul Pelangi untuk Nirmala langsuing menarik perhatian pemirsa. 

Jalan cerita yang menarik serta didukung oleh para pemain yang berkualitas menjadi salah satu daya tarik dari sinetron yang tayang tiap pukul 14.00 WIB itu.

Pelangi untuk Nirmala sendri berkisah tentang persahabatan dua gadis cilik bernama Pelangi yang diperankan Kayla Kalaoun serta Nirmala yang diperankan Ciara Nadine Brosnan.

Keduanya dipertemukan secara tidak sengaja saat mereka sedang bersembunyi dan berusaha kabur dari rumah masing-masing. 

Ben Kasyafani bersama Kayla Kaloun

Pelangi berusaha melarikan diri dari usaha ayah kandungnya Arifin yang diperankan Ben Kasyafani, yang ingin menjual dirinya. 

Sementara, Nirmala kabur dari rumah karena merasa ayahnya Anas yang diperankan Jonathan Frizzy lebih mementingkan pekerjaannya dibandingkan hadir ke acara ulang tahunnya.

Selain sosok Pelangi dan Nirmala yang emnjadi tokoh sentral dalam sinetron ini, peran Ben Kasyafani yang antagonis juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemirsa.

Sebab dengan peran yang dibawakan, Ben mengaku memiliki beban mental yang cukup berat.

"Jujur aja ini menjadi beban tersendiri. Sebab saat kita menjadi tokoh antagonis, salah satu resikonya adalah kita akan ditinggalkan oleh penonton. Dan itu berat banget. tapi untunglah di sini aku diceritakan agak sedikit konyol. Jadi agak ada lucu-lucunya. Sehingga kesan jahatnya agak tersamar," jelas Ben dalam wawancara secara virtual pada Kamis (7/4/2022) sore.

Sementara dua bintang cilik Kayla dan Ciara mengaku sejauh ini tidak mengalami masalah dengan peran masing-masing. 

Sebagai anak-anak, keduanya memang menjalin hubungan yang begitu dekat baik saat syuting maupun di luar proses syuting.

"Kebetulan aku sudah kenal sama Kayla sejak 2018, meskipun baru main bareng di film ini. Jadi sejauh ini tidak ada kendala dalam menjalin chemistry," ujar Ciara yang juga hadir dalam wawancara virtual.

Ciara Brosnan dan Sheila Rizkyana

Bahkan di bulan Ramadan ini, baik Kayla maupun Ciara mengaku berpuasa meski harus menjalani syuting. Dan hal itu tidak mengganggunya dalam berakting.

"Tapi kebetulan hari ini tadi aku gak puasa. Soalnya panas banget," aku Ciara jujur yang disambut tawa beberapa pemain yang lain.

Selain Ben Kasyafani, Kayla dan Ciara, dalam wawancara virtual itu juga dihadiri Sheila Rizkyana yang memerankan tante dari Nirmala. 

"Di sini aku memerankan tantenya Nirmala. Dia orangnya sayang banget sama Nirmala tapi benci dengan Pelangi," ujar Sheila. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel