POPULER

Dipercaya Sebagai Penasihat Lindu Aji, Ini yang Dikatakan Pengacara Kondang Henry Indraguna

Dipercaya Sebagai Penasihat Lindu Aji, Ini yang Dikatakan Pengacara Kondang Henry Indraguna

WARTAJOGLO, Semarang - Kepercayaan dari berbagai pihak terus didapatkan oleh pengacara kondang Henry Indraguna. Setelah sebelumnya diangkat sebagai anggota tim ahli Dewan Pertimbangan Presiden atau Wantimpres, kini giliran ormas Lindu Aji mendapuknya sebagai penasihat.

Ormas Lindu Aji sendiri selama ini dikenal sebagai organisasi yang banyak bergerak di bidang sosial, dengan anggota yang mencapai puluhan ribu orang dan tersebar di berbagai wilayah.

Organisasi yang berdiri pada 2014 itu memiliki keanggotaan yang luas dari berbagai kalangan, yang bersama-sama memiliki tekat untuk membantu sesama. 

Henry Indraguna (dua dari kiri) saat menerima kartu keanggotaan Lindu Aji dari Ketua Umum Ihwan Ubaidillah

Penobatan Henry sebagai penasehat dilakukan saat dirinya berkunjung ke rumah Ketua Umum Lindu Aji, Ihwan Ubaidillah pada Selasa (24/5/2022) siang. Dalam pertemuan itu, tampak hadir pula Sekjen Lindu Aji, Nanang Setyono. 

“Hari ini saya resmi diangkat menjadi penasehat untuk DPP Lindu Aji, yang ditunjuk langsung oleh Ketua Umum, Bapak Ihwan Ubaidillah. Hal ini merupakan suatu kehormatan bagi saya. Karena itu saya ucapkan terima kasih banyak atas kepercayaannya,” tutur Henry.

Henry menyebut bahwa Lindu Aji kerap ikut dalam membantu program-program pemerintah. Dalam upaya tersebut, Henry berharap Lindu Aji dapat terus membantu meringankan beban masyarakat.

“Lindu Aji merupakan kekuatan besar yang harus dikembangkan dengan baik. Untuk itu besar harapan saya agar ormas ini menjadi panutan, yaitu dengan ikut serta guyup membantu program program pemerintah,  tentunya untuk membuat masyarakat lebih terbantu,” pungkasnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel