POPULER

Didampingi Wamen Perdagangan RI, Henry Indraguna Bagikan Ratusan Paket Beras ke Warga Solo

Didampingi Wamen Perdagangan RI, Henry Indraguna Bagikan Ratusan Paket Beras ke Warga Solo

WARTAJOGLO, Solo - Ada yang istimewa di kampung tempat tinggal Presiden RI Joko Widodo kawasan Kampung Sumber Kota Surakarta, bersamaan dengan hari ulang tahunnya pada Selasa 21 Juni 2022.

Sebab bersamaan dengan itu, ratusan warga berkumpul di salah satu sudut kampung untuk mendapatkan bantuan sosial.

Namun demikian, bantuan ini bukan berasal dari presiden ataupun keluarganya, melainkan dari anggota Dewan Pakar DPP Partai Golkar, Henry Indraguna.

Wamen Perdagangan Jerry Sambuaga (kiri) bersama Henry Indraguna (kanan) saat membagikan bantuan beras ke warga

Yang menarik, dalam acara tersebut tampak hadir Ketua Umum DPP AMPI periode 2022-2027 Jerry Sambuaga yang juga Wakil Menteri Perdagangan RI.

"Kebetulan ini bersamaan dengan hari ulang tahun Presiden Jokowi. Jadi saya ucapkan selamat ulang tahun, semoga selalu diberi kesehatan dan keberkahan," ucap Jerry di tengah acara bhakti sosial.

Dalam acara bhakti sosial itu dibagikan ratusan paket beras kepada warga. Yang mana bantuan ini diberikan sebagai bagian dari program kerja Henry Indraguna untuk meningkatkan kesejahteraan.

Program ini dicanangkan Henry terkait rencananya maju sebagai calon anggota DPR RI pada pemilu 2024 mendatang.

Yang mana bagi Henry pemasalahan kesejahteraan selalu menjadi isu penting yang harus diatasinya sebagai calon wakil rakyat.

"Tentunya saya ingin memberikan kontribusi besar kepada masyarakat, terutama dalam hal peningkatan kesejahteraan," ujar Henry yang juga menjadi Penasehat DPP AMPI tersebut.

Pria yang juga menjadi tim ahli Wantimpres ini memang tidak mau setengah-setengah dalam bekerja. Karena itu berbagai program peningkatan kesejahteraan telah dicanangkan untuk membantu masyarakat.

"Masyarakat harus kritis dengan wakil rakyat yang dipilihnya. Jadi kalau wakil rakyat itu tidak pernah memberi kontribusi apapun kepada masyarakat, ya harusnya jangan dipilih lagi,"tandas Henry.

Usai pembagian bantuan di kampung Sumber, Henry dan Jerry melanjutkan bhakti sosial di kantor HIC di kawasan jalan Yos Sudarso, Kota Solo.

Di sini lagi-lagi ratusan warga berdesakan menunggu giliran mendapatkan paket beras yang dibagikan secara gratis oleh Henry Indraguna. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel