POPULER

Henry Indraguna Dorong AMPI untuk Kuningkan Solo Raya Melalui Generasi Muda

Henry Indraguna Dorong AMPI untuk Kuningkan Solo Raya Melalui Generasi Muda

WARTAJOGLO, Solo - Dukungan total dari seluruh kader terutama dari kalangan anak muda, menjadi kunci utama untuk keberhasilan dari sebuah partai politik untuk mendulang suara.

Hal ini ditekankan oleh Penasihat DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Dr, KP Henry Indraguna, SH, MH, dalam acara Pengarahan dan Dialog yang digelar di gedung HI Center, Jalan Yos Sudarso Kota Surakarta pada Selasa 21 Juni 2022 malam.

Dalam acara yang dihadiri oleh Ketua DPP AMPI Jerry Sambuaga itu,  Henry mengajak seluruh anggota AMPI di Dapil V Jateng, untuk melakukan aksi nyata agar bisa menarik simpati masyarakat.

Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga (tengah) berfoto bersama Henry Indraguna (tiga dari kanan) dan para anggota AMPI

"AMPI ini wadahnya para anak muda. Jadi harusnya para anggota AMPI di Solo Raya ini bisa mengajak seluruh anak muda bergabung untuk melakukan aksi nyata. Seperti contohnya yang telah saya lakukan dengan menggelar bhakti sosial," ujar Henry yang akan maju sebagai calon anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang. 

Henry menyebut bahwa bhakti sosial adalah wujud dari upaya dirinya untuk selalu melayani masyarakat, bukan malah minta dilayani.

"Anak muda itu harus siap untuk melayani, bukan malah minta dilayani. Jadi kita harus banyak memberi dan membantu kepada masyarakat," lanjutnya.

Henry juga memotivasi seluruh anggota AMPI untuk percaya diri dan tidak ragu dalam menguningkan wilayah Solo raya. 

"Jangan berpikir bahwa Dapil V ini adalah dapil 'merah'. Tidak ada itu. Kita harus yakin bahwa ini  miliknya kuning. Jadi harus percaya diri. Bagaimana mau menang kalau kita tidak percaya diri," tandas Henry yang baru saja meraih gelar Doktor Ilmu Hukum itu.

Tak tanggung-tanggung, Henry bahkan meminta para anggota AMPI untuk berbuat apapun demi menguningkan wilayah Solo raya.

"Gapapa banteng di luar warnanya merah. Tapi begitu masuk sini kita semprot cat biar jadi kuning. Intinya kita harus menguningkan wilayah Solo raya. Dan itu menjadi salah satu tanggung jawab AMPI sebagai generasi muda," pungkas pria yang juga anggota tim ahli Dewan Pertimbangan Presiden itu.

Usai pemberian pengarahan, Henry bersama Jerry Sambuaga yang juga Wakil Menteri Perdagangan RI meninjau halaman gedung HI Center, di mana sedang dilaksanakan acara bhakti sosial.

Henry dan Jerry pun terlihat ikut berbaur dengan warga sembari membagikan paket beras kepada warga yang hadir.//Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel