POPULER

Apresiasi Penuh Agung Laksono pada Langkah Henry Indraguna dan Rumah Aspirasi HIC

Apresiasi Penuh Agung Laksono pada Langkah Henry Indraguna dan Rumah Aspirasi HIC

WARTAJOGLO, Solo - Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Agung Laksono berkunjung ke Kota Solo pada Jumat 22 Juli 2022. 

Dalam kunjungannya, Agung singgah di Rumah Aspirasi Henry Inbdraguna Center (HIC) di kawasan jalan Yos Sudarso, Kota Solo.

Agung yang didampingi oleh Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Dave Laksono disambut hangat oleh tuan rumah HIC, Henry Indraguna. 

Keduanya langsung diajak untuk ikut ambil bagian dalam acara baksos bagi-bagi minyak goreng dan beras gratis, yang digelar di halaman HIC.

Agung Laksono saat memberi sambutan dalam acara ramah tamah di HIC. Diapun memuji langkah Henry Indraguna (kanan) dengan berbagai programnya

Usai berinteraksi dengan warga yang memanti pembagian minyak dan beras, Agung dan Dave langsung menuju ke lantai atas HIC untuk mengikuti acara ramah tamah.

Dalam acara itu sejumlah tokoh Partai Golkar dan organisasi sayapnya terlihat hadir bersama para warga simpatisan.

Di hadapan para hadirin, Ketua Dewan pakar partai Golkar inipun memuji l;angkah Henry Indraguna yang gencar melakukan acara bakti sosial.

Karena kegiatan itu tidak hanya bisa meringankan beban masyarakat, tetapi juga bisa menyerap aspirasi dari akar rumput.

Sehingga Agung memberi tanggapan positif atas keberadaan Rumah Aspirasi HIC. Sebab dengan keberadaan rumah itu, maka segala aspirasi dari masyarakat bisa disampaikan, unuk ditindaklanjuti. 

"Saya mengapresiasi langkah beliau (Henry Indraguna) dengan serangkaian kegiatan bakti sosial yang merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat. Semoga aspirasi dari masyarakat bisa terus terserap dan kita tindak lanjuti," ujarnya.

Keberadaan rumah aspirasi memang dipandang efektif untuk menjalin komunikasi dua arah, yang bisa semakin mendekatkan diri dengan masyarakat.

Dengan begitu, ke depannya Henry Indraguna akan bisa terbantu dalam mendongkrak perolehan suara.

Ditambahkan pula bahwa Partai Golkar saat ini sedang menyusun kader-kader terbaiknya untuk bertarung sebagai caleg di semua daerah pemilihan (dapil) di Indonesia. Dan salah satunya adalah Henry Indraguna yang maju di dapil V Jawa Tengah (Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali).

Sementara Henry Indraguna dalam sambutannya menyebut bahwa rumah aspirasi HIC akan selalu terbuka pintunya untuk siapa saja yang akan menyampaikan aspirasi. Bahkan menurutnya HIC bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan warga secara umum.

"Kalau misal ada warga yang mau menggelar kegiatan perttemuan misalnya, silahkan datang ke sini dan menggunakan HIC ini. Intinya rumah ini akan selalu terbuka untuk bisa menampung seluruh aspirasi warga," ungkapnya.

Tak hanya itu, Henry juga menawarkan HIC sebagai markas Kosgoro 1957, dalam menyusun berbagai program kegiatan organisasi tersebut.

Hal ini karena, bagi Henry, dalam kegiatannya Kosgoro sangat berperan dalam upaya menggaet suara dari masyarakat.

"Semoga anggota Kosgoro di dapil V ini semakin bertambah. dan untuk itu saya sangat mendukung. Karena itu silahkan gunakan Rumah Aspirasi HIC ini sebagai markas," pungkas pria yang juga dikenal sebagai pengacara dan dekat dengan kalangan artis ini. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel