POPULER

Berkunjung ke Obyek Wisata Kawah Putih, Henry Indraguna Dapat Sambutan Hangat Warga Bayat

Berkunjung ke Obyek Wisata Kawah Putih, Henry Indraguna Dapat Sambutan Hangat Warga Bayat

WARTAJOGLO, Klaten - Anggota Dewan Pakar DPP Partai Golkar Henry Indraguna terus mencoba menjalin hubungan lebih dekat dengan masyarakat yang masuk di daerah pemilihannya Dapil V Jawa tengah (Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali) dalam pencalonan anggota DPR RI pada 2024 nanti.

Dan dalam kunjungannya ke Kabupaten Klaten pada Minggu 24 Juli 2022, sambutan hangat diberikan oleh warga yang terus mengelu-elukan namanya.

Di Klaten, jadwal kunjungan pria yang juga seorang pengacara kondang itu cukup padat. Sebab setelah menghadiri final turnamen bola voli HI Cup pada Sabtu 23 Juli 2022, Minggu paginya Henry sudah harus menyapa warga Plawikan yang tengah menggelar acara di Taman Desa setempat sembari melaunching program HI-24 Skincare.

Henry Indraguna saat menyapa warga di wilayah Bayat, Kabupaten Klaten

Jadwal berikutnya adalam menyapa warga Desa Kadilajo, Kecamatan Karangnongko yang juga sangat menanti-nantikan kehadirannya.

Di sini Henry membagikan ratusan botol minyak goreng dan beras gratis kepada warga yang telah menunggu di rumah salah seorang kader Partai Golkar.

Saat jelang sore, Henry kembali melanjutkan perjalanan ke salah satu wilayah yang jaraknya cukup jauh dari kota, yakni wilayah Kecamatan Bayat, tepatnya di obyek wisata Kawah Putih.

Obyek wisata Kawah Putih sendiri berada di Desa Talang dan menyajikan pemandangan alam berupa gugusan bukit kapur. Yang mana dari puncak bukit tersebut, para pengunjung bisa menyaksikan pemandangan Kota Klaten.

Seperti halnya di tempat yang lain, di Kawah Putih Henry juga menbagi-bagikan ratusan botol minyak goreng dan beras gratis ke warga. 

"Saya punya program. Namanya sapa desa. Sapa desa ini bertujuan menyapa secara langsung dan mendengar langsung keluh kesah masyarakat. Karena itu kepala desa dan tokoh masyarakat diharapkan intens berkomunikasi dengan kami (HI Center), agar apa yang dibutuhkan oleh warga dapat diberi bantuan, "ujarnya.

Dirinya mengaku, kunjungan langsung yang dilakukannya sebagai bentuk kepeduliannya dalam ikut memahami permasalahan yang dihadapi masyarakat.

dengan begitu akan memudahkan baginya saat nantinya sudah menjadi anggota dewan, untuk memberikan solusi dari segala permasalahan yang ada. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel