POPULER

Disambut Hangat Warga Kadilajo, Henry Indraguna Bagikan Beras dan Minyak Goreng Gratis

Disambut Hangat Warga Kadilajo, Henry Indraguna Bagikan Beras dan Minyak Goreng Gratis

WARTAJOGLO, Klaten - Program peningkatan kesejahteraan terus didengungkan oleh anggota Dewan Pakar DPP Partai Golkar Henry Indraguna. Sebab dengan meningkatkan kesejahteraan warga, maka berbagai permasalahn sosial akan bisa diredam.

Karena itulah dalam kunjungannya ke Kabupaten Klaten, anggota tim ahli Dewan Pertimbangan Presiden (wantimpres) tersebut juga mengajak warga untuk berbisnis secara online melalui program HI-24 Skincare yang dilaunching di Taman Desa Plawikan, Kecamatan Jogonalan.

Ajakan inipun juga digaungkan oleh Henry Indraguna saat mengunjungi Desa Kadilajo, Kecamatan Karangnongko, Kabupaten Klaten pada Minggu 24 Juli 2022 siang.

Ratusan botol minyak goreng disiapkan Henry Indraguna (jaket kuning membelakangi kamera) untuk warga Desa Kadilajo, Klaten

Dalam kegiatan bagi-bagi minyak goreng dan minyak gratis tersebut, Henry mengajak warga untuk bangkit, sehingga tidak terpuruk oleh keadaan.

Dan untuk itu, berbagai program pemberdayaan telah disiapkan oleh Henry Indraguna bersama tim Henry Indraguna Center (HIC).

"Dari pengalaman turun langsung ke lapangan, kami tahu bahwa saat ini permasalahan kesejahteraan belum benar-benar terselesaikan. Karena itulah kami telah menyiapkan beberapa program untuk memberdayakan masyarakat, agar bisa bangkit dan meningkat kesejahteraannya," ujar pria yan juga seorang pengacara kondang tersebut.

Dalam kunjungannya ke Desa Kadilajo, Henry menyapa warga yang berkumpul di rumah salah satu kader Partai Golkar bernama Sartono.

Ratusan warga yang sudah menunggu kehadiran calon anggota DPR RI dapil V Jawa Tengah ini pun langsung mengelu-elukan namanya, saat satu persatu di antara mereka diberi hadiah karena berhasil menjawab kuis.

Iringan musik dari organ tunggal, semakin menambah meriah suasana saat Henry mulai membagi-bagikan minyak dan beras ke warga.

"Terima kasih Pak Henry Indraguna, semoga Tuhan mewujudkan semua harapan dan cita-cita bapak," ucap seorang wanita paruh baya sesaat setelah mendapatkan sebotol minyak goreng. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel