POPULER

Sehatkan Jiwa dengan Terapi Energi Bunga Bach Flower Remedies

Sehatkan Jiwa dengan Terapi Energi Bunga Bach Flower Remedies

WARTAJOGLO, Jakarta - Terapi Bach Flower Remedies diyakini memiliki kemampuan untuk menyembuhkan berbagai penyakit, terutama yang berkaitan dengan psikis, seperti depresi, kecemasan maupun panik.

Dalam penerapannya terapi Bach Flower Remedies, memanfaatkan energi bunga yang diperoleh dari racikan berbagai macam jenis bunga yang bisa menyeimbangkan emosi.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Alva Paramitha, astropsikolog dan praktisi Bach Flower Redmedies dalam sebuah acara di Jakarta pada Jumat 22 Juli 2022.

"Misalnya klien datang enggak bisa tidur sudah satu minggu. Kalau sama psikoastrologi bisa kelihatan masalahnya apa. Kadang kita gali apa karena overthinking dan lain-lain. Di sini untyuk proses terapi kita bisa memakai 38 jenis bunga berbeda. Dan beberapa bunga tertentu diperuntukkan untuk emosi-emosi tertentu itu," jelas Alva Paramitha.

Bunga-bunga itu lantas diracik. Lalu racikannya akan dimasukkan dalam pipet untuk dicampurkan dalam air minum dan dikonsumsi selama beberapa waktu sebagai proses treatmen.

"Jadi nanti saya racik. Saya akan siapkan satu pipet berukuran 30ml, saya mix sesuai kebutuhan. Ini untuk treatment selama tiga minggu, didrop ke air minum boleh, teh, kopi, softdrink apapun, diminum, kemudian masuk ke sistem tubuh dan menyeimbangkan emosi," lanjut dia.

Sementara dr Putri Nurhayati CEO Klinik Utama Kamirawat mengungkapkan bahwa umumnya masyarakat menjalani pola hidup dan kebiasaan yang tanpa sadar justru mengesampingkan kesehatan fisik dan mental.

Karena itulah dibutuhkan sebuah perlakuan khusus terhadap mereka yang mengalami gangguan kesehatan seperti itu, yang salah satunya dengan terapi energi bunga Bach Flower Remedies. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel