POPULER

Bertemu Awak Media Karanganyar, H.Puspo Wardoyo Cerita Banyak Hal Soal Kali Pepe Land

Bertemu Awak Media Karanganyar, H.Puspo Wardoyo Cerita Banyak Hal Soal Kali Pepe Land

WARTAJOGLO, Boyolali - Sore itu, Senin 29 Agustus 2022, ada yang terlihat tidak biasa di salah satu sudut obyek wisata Kali Pepe Land. 

Di mana terlihat H. Puspo Wardoyo sang pemilik, tengah duduk dikelilingi puluhan orang sambil tertawa lepas, namun sesekali terlihat serius.

Ya, sore itu pria yang juga owner Wong Solo Group ini kedatangan rombongan awak media dari wilayah Kabupaten Karanganyar, yang melakukan silaturahmi.

Puluhan wartawan dari berbagai media ini pun disambut hangat oleh Puspo yang dengan antusias bercerita tentang Kali Pepe Land.

H.Puspo Wardoyo (kanan) saat bertemu dengan para awak media Karanganyar
Obyek wisata Kali Pepe Land sendiri sebagian wilayahnya memang masuk di wilayah Kabupaten karanganyar. Sehingga para awak media dari wilayah tersebut merasa ikut berkepentingan untuk ikut mengetahui perkembangan obyek wisata yang berada di tepi Kali pepe ini.

"Kali Pepe ini dulunya kumuh dan kotor. Makanya kemudian saya berupaya untuk mengubahnya menjadi kawaan wisata agar membawa manfaat bagi banyak orang," jelas Puspo.

Dijelaskan pula bahwa saat ioni proses pembangunan baru 40 persen. Di mana nantinya akan ada banyak wahana dan fasilitas-fasilitas lain untuk memanjakan pengunjung.

"Rencana ke depan akan ada penginapan serta berbagai wahana yang cocok untuk praktik anak-anak sekolah. Jadi saat mereka menggelar study tour, nantinya bisa sekalian menginap di sini, lalu jalan-jalan ke pabrik untuk melihat praktik pembuatan berbagai makanan. Serta tentunya menikmati berbagai wahana hiburan yang lain," ungkapnya.

Tanya jawab seputar obyek wisata yang berada di wilayah Gagak Sipat, Kabupaten Boyolali dan Gawanan, Kabupaten Karanganyar inipun berlangsung seru. 

Satu persatu awak media bertanya dan dijawab dengan serius tapi santai oleh Puspo Wardoyo. Sehingga suasana pun terasa begitu hangat. 

Di tengah kehangatan saling cengkeramah tersebut, Puspo juga menunjukkan salah satu produk inovatif perusahaannya, berupa makanan siap saji yang diberi label MakanKu.

Dibantu stafnya, pria yang dibesarkan oleh industri kuliner ini menunjukkan cara penyajian produk tersebut, yang dimasak tanpa harus menggunakan api maupun listrik. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel