POPULER

 Promo Kemerdekaan sampai Promo Dream Theater di Agus-Deal Adhiwangsa Hotel & Convention Solo

Promo Kemerdekaan sampai Promo Dream Theater di Agus-Deal Adhiwangsa Hotel & Convention Solo

WARTAJOGLO, Solo -  Dalam rangka ikut menyemarakkan perayaan HUT RI ke-77, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo menawarkan beragam paket menarik yang bisa dinikmati para tamu.

Ada promo room hingga food and beverage yang telah disiapkan di momen hari bersejarah tersebut. 

Salah satu yang menarik dalam paket ini adalah sajian menu khas yang bernuansa kemerdekaan.

Adhiwangaa Hotel & Convention Solo menawarkan paket khusus dalam rangka HUT RI

Paket yang pertama adalah paket Merah Putih yang berisi Nasi, Sambal Batokok, Paru Goreng, Ikan Asin Kapas, Telur Dadar Gulung, Tahu dan Tempe Bacem, Sambel Dadak, Perkedel Kentang, Kuah Berbumbu, Lalapan dan Kerupuk. 

Lalu ada Paket Merdeka berisi Nasi, Ayam Goreng, Sapi Terik, Tahu dan Tempe Goreng, Telur Pindang, Oseng Soun, Sambel Goreng Krecek Kentang, Sayur Terancam, Serundeng, Lalapan dan Kerupuk. 

Dan yang ketiga adalah Paket Dwi Tunggal adalah salah satu Paket (Merah Putih atau Merdeka) untuk 2 orang yang disajikan dalam 1 platter dalam 1 harga.

“Selain paket tersebut, pengunjung juga bisa menikmati kesegaran di dalam kemerdekaan dengan promo beverage Merdeka, yaitu terdiri dari Es Djuang dan Es Merah Putih dengan Rp. 17.845,-++ di Adwitya Restaurant,” jelas Suyitno, Food and Beverage Manager Adhiwangsa Hotel & Convention Solo.

Tak hanya paket F&B, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo juga memiliki penawaran menarik dalam rangka mendukung agenda Solo di bulan Agustus yaitu Konser Dream Theater 2022, yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 Agustus 2022 di Stadion Manahan Solo.

“Rock to Dream Theater, yaitu promo bagi anda penonton konser Dream Theater. Penawaran menarik dengan Rp. 537.000,- Nett/Room/Night anda sudah dapat menginap di Superior Room, Sarapan untuk dua orang, menu spesial nasi goreng rawon, dan fasilitas Back Massage dengan menunjukan tiket konser Dream Theater. Promo ini dapat anda nikmati mulai tanggal 7 Agustus 2022 sampai dengan 11 Agustus 2022,” jelas Adyka, Assistant Front Office Manager Adhiwangsa Hotel & Convention Solo.

Mahadewi Lourdes, Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention Solo menambahkan bahwa setiap promo room sampai dengan food and beverage merupakan wujud perayaan dari kemerdekaan Indonesia yang dapat Adhiwangsa Hotel & Convention Solo berikan kepada masyarakat.

"Semoga melalui perayaan ini, masyarakat lebih menghargai arti kemerdekaan yang sebenarnya. Mari rayakan kemerdekaan di Adhiwangsa Hotel & Convention Solo," ujarnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close