POPULER

Promo yang Tak Pernah Putus di Bulan Agustus

Promo yang Tak Pernah Putus di Bulan Agustus

WARTAJOGLO, Solo - Momen perayaan HUT RI tiap tanggal 17 Agustus selalu diikuti dengan tawaran berbagai promo menarik di hotel, termasuk Adhiwangsa Hotel & Convention Solo.

Namun demikian umumnya paket-paket promo itu akan ditiadakan seiring lewatnya tanggal 17 Agustus. Sehingga berikutnya para pengunjung tak lagi bisa menikmati paket-paket khusus.

Di Adhiwangsa hal ini tidak terjadi. Justru setelah tanggal 17 Agustus, beragam paket promo baru kembali ditawarkan untuk memanjakan para pengunjung yang akan menginap.

Komplek Adhiwangsa Hotel & Convention Solo

Dijelaskan Mahadewi Lourdes, Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention Solo bahwa untuk bulan Agustus ada promo spesial Shocking Rate Rp. 399.000,-/Room/Night dari harga normal Rp. 1.100.000,-/Room/Night. Di dalamnya termasuk superior room dengan breakfast untuk 2 pax. 

lalu ada Independence Day Special Buffet Breakfast Rp. 77.000,- /pax untuk dewasa, dari harga normal Rp.100.000/pax, Promo Beverage Rp. 17.845,++/Pax. Yang mana dalam paket ini sudah mendapatkan Es Djuang dan Es Merah Putih.

Lalu promo Meal mulai dari Rp. 45.000,-/Pax sudah mendapatkan Paket Merah Putih, Paket Merdeka, dan Dwi Tunggal.

"Ada pula diskon 10% untuk Apsara Pool dan Agrapana Wellness untuk anda yang bernama Agus, serta pembelian tiket Apsara pool 10 tiket gratis 1 tiket. Hal tersebut adalah promo yang dapat anda nikmati sampai dengan akhir bulan Agustus 2022,”  ujarnya pada Jumat 26 Agustus 2022.

Selain promo kemerdekaan, pada bulan Agustus, ada juga diskon 20% untuk seluruh menu food, pada pukul tertentu, yaitu pada pukul 11.00 WIB – 15.00 WIB di Adwitya Restaurant dan pukul 15.00 WIB – 18.00 WIB pada Apsara Pool. 

"Maka dari itu kami mengundang anda untuk dapat berkunjung pada pukul tersebut untuk mendapatkan promo Happy Hours Food,”  Tambah Suyitno, Food and Beverage Manager Adhiwangsa Hotel & Convention Solo. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel