POPULER

Sederet Acara Spektakuler Siap Manjakan Pemirsa di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary

Sederet Acara Spektakuler Siap Manjakan Pemirsa di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary

WARTAJOGLO, Jakarta - Memasuki tahun ke-32, SCTV kembali akan menggelar serangkaian perayaan HUT dengan berbagai acara yang spektakuler.

Bertajuk SCTV 32 XtraOrdinary, malam puncak perayaan HUT akan digelar pada 24 Agustus 2022 di Studioo EMTEK City, Jakarta.

Dalam pagelaran tersebut akan ada dua panggung megah di yang dibangun baik indoor maupun outdoor.

Sederet artis ternama akan mengisi beragam acara yang telah disapkan. Bahkan penyanyi asal Inggris Anne Marie juga akan tampil secara spektakuler di malam puncak HUT SCTV tahun ini.

Acara preskon HUT SCTV 32 XtraOrdinary

Anne Marie sendiri adalah penyanyi serta penulis lagu yang dikenal lewat sejumlah lagunya di antaranya, ‘Rockabye’, ‘2002’, dan ‘Friends’.

Selanjutnya ada aksi panggung Agnez Mo yang tak kalah spektakuler. Serta tentunya kolaborasi dari sejumlah penyanyi akan mengisi suguhan XtraOrdinary.

Yang menarik, dalam acara tersebut akan ada kolaborasi antara Deddy Mizwar dengan Iwan Fals.

Lalu ada deretan artis papan atas lain seperti Noah, Rossa, Raisa, BCL, Afgan & The Gandarianz, Kahitna, JKT48, Kangen Band, Denny Caknan, Tri Suaka, Lesti Kejora & Rizky Billar, Nagita Slavina & Raffi Ahmad.

Ada pula UN1TY, Christie, Yovie Widianto, Elma, dan masih banyak lagi penampilan kejutan lainnya yang siap memukau pemirsa di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary.

Yang juga menjadi andalan adalah drama musikal dari sederet pemain sinetron SCTV, yakni ‘Cinta Setelah Cinta’ dengan lantunan hits milik Virgoun dan Budi Doremi. Yang tentu akan menambah romantisme di malam puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary tersebut.

Kemudian ada para artis pendukung ‘Love Story The Series’ dan ‘Buku Harian Seorang Istri’ yang akan ikut menyemarakkan suasana.

Para pemirsa juga akan dihibur dengan banyolan-banyolan komika Kiky Saputri dan Marshel Widianto untuk lengkapi keseruan pemirsa.

Pertunjukkan yang tak kalah memukau adalah penampilan dari illusionist Demian, yang akan mengaduk-aduk adrenalin pemirsa dengan aksi-aksi menantangnya.

Sedangkan untuk host, SCTV mempercayakan kepada Raffi Ahmad, Omesh, Astrid Tiar, dan Prilly Latuconsina untuk memandu acara.

“Kami sangat bersyukur atas kepercayaan pemirsa SCTV yang selalu setia menyaksikan berbagai persembahan acara dari kami. Di usianya yang ke-32 ini SCTV akan menghadirkan tayangan-tayangan yang inovatif, inspiratif, agar semakin XtraOrdinary," ujar Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV dalam press conference yang digelar secara virtual pada Selasa 9 Agustus 2022.

Tak hanya gelaran live Malam Puncak HUT SCTV 32 Xtra Ordinary, beragam acara menarik lain juga digelar sebagai satu rangkaian perayaan ulang tahun ini.

Di antara acara-acara pendukung itu adalah Film Layar Lebar XtraOrdinary, The Sultan XtraOrdinary, XtraOrdinary Football, FTV SCTV 32 XtraOrdinary, Infotainment XtraOrdinary, XtraOrdinary Celebrity Match.

Lalu ada juga sederet kegiatan dan program sosial seperti, Jembatan Asa SCTV, Kejutan 32 Bayi SCTV, dan Rumahku Istanaku Spesial HUT SCTV 32 membagikan kebahagian bagi masyarakat Indonesia menjelang HUT SCTV. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel