POPULER

Sapa Warga Boyolali, Henry Indraguna Kembali Gelontorkan Ribuan Paket Bantuan

Sapa Warga Boyolali, Henry Indraguna Kembali Gelontorkan Ribuan Paket Bantuan

WARTAJOGLO, Boyolali - Melanjutkan program Sopo Deso, pengacara kondang yang juga anggota Dewan Pakar DPP Partai Golkar, Henry Indraguna kembali mendatani masyarakat di berbagai pelosok desa.

Kali ini pria yang baru saja meraih gelar Doktor Ilmu Hukum di Universitas Borobudur Jakarta tersebut mendatangi warga di beberapa wilayah di Kabupaten Boyolali.

Seperti yang terlihat pada Sabtu 10 September 2022, Henry mendatangi warga di Desa Penthur, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali. 

Sebelumnya pada Rabu dan Kamis 7-8 September 2022 anggota staff ahli bidang hukum dan perundang-undangan Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) tersebut mendatangi wilayah Desa Jemowo di Kecamatan Tamansari, lalu Desa Jaragan di Kecamatan Wonosegoro dan Desa Gilirejo di Kecamatan Wonosamudro.

Henry Indraguna saat menyapa warga Simo Boyolali

Dan seperti biasa, ribuan botol minyak goreng, beras serta barang-barang yang lain dibagikan gratis ke seluruh warga yang berkumpul di salah satu rumah warga.

Henry yang pada 2024 nanti akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRRI memang terus gencar melakukan pendekatan kepada masyarakat. 

Dia ingin memberikan edukasi kepada warga terutama anak muda agar tidak menjadi golput dalam pemilu nanti.

Sebab dirinya akan memberikan warna yang berbeda di parlemen jika nanti terpilih sebagai anggota dewan. 

"Saat ini banyak masyarakat yang kecewa karena wakil rakyat yang dulunya berjanji akan selalu mendampingi, ternyata langsung lupa begitu terpilih. Hal itulah yang akan saya hindari. Karena itulah saya juga telah menyiapkan sebuah program bantuan, yang akan diberikan kepada seluruh pendukung saya setiap 2 bulan sekali," jelas Henry. 

Untuk itu, Henry bersama Tim HIC yang mengurusi, melakukan pengumpulan data berdasarkan KTP dan Kartu Keluarga yang dikumpulkan warga.

Bahkan beragam hadiah terus ditawarkan Henry melalui media sosialnya, yang bisa diikuti oleh semua orang yang telah memfollow akunnya.

Bagi seluruh calon pendukung yang telah mendaftar akan diikutkan untuk undian umroh sebanyak 4 orang dari Dapil V Jawa Tengah yang akan diundi Oktober 2023 mendatang. 

“Mari yang ingin berumroh, segera mendaftar dengan menyerahkan foto copy KTP, KK dan nomor rekening ke HIC di Solo atau menghubungi pimpinan kecamatan masing masing, saya hanya ingin rakyat sejahtera jadi anggota DPR yang berbeda dengan lainnya," pungkasnya.//Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel