POPULER

Berbagi Sedekah di Manisrenggo Klaten, Henry Indraguna Yakin Energi Positif Doa Warga

Berbagi Sedekah di Manisrenggo Klaten, Henry Indraguna Yakin Energi Positif Doa Warga

WARTAJOGLO, Klaten - Upaya untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama di daerah pemilihan (Dapil) V Jawa Tengah, terus dilakukan oleh pengacara kondang Henry Indraguna dengan program sedekahnya.

Kegiatan sedekah itu merupakan bagian dari program Mas Henry Sopo Deso. Yang mana kali ini anggota dewan pakar DPP Partai Golkar tersebut kembali mendatangi wilayah Kabupaten Klaten, tepatnya di Desa Ngemplakseneng, Kecamatan Manisrenggo pada Jumat 7 Oktober 2022.

Dan seperti biasa, ratusan paket sembako dan minyak goreng dibagikan secara gratis oleh Henry kepada warga yang berkumpul di balai desa setempat.

Henry Indraguna saat mengenalkan kartu BLT kepada warga Manisrenggo

Tak hanya minyak goreng, anggota tim ahli Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) ini juga membagikan uang tunai serta kartu BLT bertahtakan emas murni.

Hal ini tentu saja membuat keberadaan Henry di tempat ini begitu dielu-elukan oleh warga.

Henry pun menyambut hangat para warga yang hadir dan menyalami mereka dengan ramah. Bahkan pria yang memiliki dua gelar doktor ilmu hukum tersebut tak canggung memeluk tubuh wanita tua yang berucap terima kasih, setelah menerima bantuan.

Di hadapan warga, Henry pun kembali menegaskan komitmen dirinya untuk memprioritaskan peningkatan kesejahteraan warga. Karenanya dia mencanangkan program sedekah yang diberikan kepada warga kurang mampu.

"Dalam hidup ini kita harus memiliki manfaat bagi sesama, terutama warga kurang mampu. Urip iku udu urup. Karena itulah melalui sedekah ini, saya berharap masyarakat bisa merasakan manfaatnya," ujar Henry.

Henry juga tidak terlalu berpikir soal target di Pemilu 2024 mendatang, di mana dirinya akan maju sebagai calon anggota DPR RI dari Dapil V Jawa tengah.

Baginya yang terpenting adalah wujud nyata kepada masyarakat. Karena saat memberi yang terbaik, dirinya yakin warga juga akan mendoakan yang terbaik pula untuk dirinya.

"Yang terpenting adalah bagaimana yang kita lakukan benar-benar bisa membawa manfaat nyata bagi masyarakat. Dengan begitu mereka bisa menilai sendiri dan tahu apa yang harus dilakukan. Terlebih saat kita membantu masyarakat kurang mampu, tentu akan dibalas dengan doa yang baik dan pasti diijabah Tuhan," tandasnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close