POPULER

Bertabur Hadiah Besar, Ini Deretan Acara yang akan Meramaikan Solo Great Sale

Bertabur Hadiah Besar, Ini Deretan Acara yang akan Meramaikan Solo Great Sale

WARTAJOGLO, Solo - Sedikitnya seratusan tenant (peserta) bakal meramaikan BUMN-UMKM Great Sale yang digelar selama 4 hari mulai Kamis 13 Oktober 2022, di kawasan Benteng Vastenburg Solo.

Acara yang digelar dalam rangka agenda Solo Great Sale (SGS) tersebut selain diikuti BUMN dan perusahaan swasta, akan banyak menampilkan pelaku UMKM, seperti kuliner serta handycraft.

Selain BUMN dan sejumlah perusahaan swasta, pameran yang diselenggarakan dalam rangka Solo Great Sale (SGS) tersebut lebih banyak diikuti pelaku UMKM. Mulai dari kuliner, handycraft atau kerajinan. 

Ketua panitia BUMN - UMKM Great Sale menunjukkan celemek yanag akan dipakai dalam Solo Family Fun Walk

Daryono selaku ketua panitia penyelenggara berharap agar berbagai pihak ikut menyukseskan acara ini.

Untuk itu sebagai daya tarik, ada iming-iming beragam hadiah menarik yang disediakan. Di antaranya rumah dan mobil.

"Masyarakat bisa memanfaatkan event BUMN-UMKM itu untuk berbelanja bersama keluarga. Sebab, belanja di situ juga banyak diskon dan promo. Lebih dari itu, bagi yang beruntung bisa mendapat hadiah mobil atau rumah," ujar Daryono saat ditemui pada Rabu 12 Oktober 2022 siang di sebuah rumah makan di kawasan Manahan Kota Solo.

Dijelaskan bahwa bagi yang berbelanja Rp 50.000 akan mendapat satu kupon dan kelipatannya. Namun bila transaksi menggunakan QRIS, maka kupon akan dikalikan dua.

"Manfaatkan BUMN-UMKM Great Sale ini untuk berbelanja sebanyak banyaknya agar kesempatan mendapat hadiah rumah atau mobil makin besar," kata pimpinan Sinergi Event itu.

Selain BUMN-UMKM Great Sale yang digelar Kamis-Minggu (13-16/10/2022), masih ada beberapa event lagi untuk mendukung Solo Great Sale ((SGS), terutama dalam menyemarakkan dan meningkatkan transaksi di SGS.

Seperti, Otomotif Expo 11-16 Oktober, Batik and Craft 12-16 Oktober, Travel Umrah Fair 21-23 Oktober, Pameran REI Expo Building 21-30 Oktober, dan Culinary Festival 28-7 Oktober.

Dengan berbagai event yang digelar, pihak panitia berharap bisa membantu untuk mencapai target SGS hingga akhir bulan, yakni Rp 2 triliun.Sementara di hari terakhir penyelenggaraan BUMN-UMKM Great Sale digelar pula acara Solo Family Fun Walk.

Yang menarik, selain disediakan hadiah super banyak, di sini para peserta juga akan berjalan santai sambil mengenakan celemek.

"Kita menyediakan sekitar 500 hadiah dari perkiraan 3000 peserta. Untuk start dan finishnya di lokasi pameran (BUMN-UMKM Great Sale) di Benteng Vastenburg," jelas Daryono.

Untuk pendaftarannya sendiri bisa dilakukan di arena pameran yang berlangsung selama 4 hari. Yang mana dengan harga tiket Rp. 35 ribu, para peserta akan mendapatkan celemek, sebotol biji ketumbar serta tentunya kesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik," tandasnya. ***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close