TfG6TUW8BUO7GSd6TpMoTSd7GA==
,, |

Breaking News

Dari Konser hingga Berburu La'eeb, Disiapkan SCM Jelang Kick Off FIFA World Cup Qatar 2022

WARTAJOGLO, Jakarta - Gelaran pesta sepak bola empat tahunan FIFA World Cup Qatar 2022 telah sangat dinantikan kehadirannya. 

Menyambut gelaran akbar tersebut, SCM (Surya Citra Media Tbk) telah menyiapkan serangkaian acara untuk memeriahkan perhelatan akbar yang mempertemukan timnas terbaik di seluruh dunia itu.

Selain Konser Histeria Pesta Bola Dunia 2022 yang akan ditayangkan secara live oleh SCTV pada 20 Oktober 2022, ada juga program bertajuk "Berburu La'eeb".

Untuk konser sendiri digelar tepat 30 hari jelang kick off perdana FIFA World Cup Qatar 2022 pada 20 November 2022 mendatang. 

 

Maskot FIFA World Cup Qatar 2022 La'eeb akan hadir menyapa masyarakat di berbagai kota di Indonesia

Konser Histeria Pesta Bola Dunia 2022 akan disiarkan secara LIVE dari Studio 6 EMTEK City – Jakarta pada hari Kamis, 20 Oktober 2022 mulai pukul 21.00 WIB. 

Sederet musisi kenamaan tanah air seperti Slank, Gigi, Via Vallen, Budi Doremi, serta JKT48 akan hadir memeriahkan Konser Histeria Pesta Bola Dunia 2022 yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Natasha Germania, serta Marshel. 

Tidak ketinggalan sejumlah sportcaster SCTV juga akan hadir yakni Ibnu Jamil, Temmy Rahadian, Steward Henry, serta Rendra Soedjono bersama aktor yang kerap mewarnai sinetron SCTV yakni
Giorgino Abraham, Ben Kasyafani, Bara Valentino, serta Lucky Perdana.

Selain telah menyiapkan sederet program pendukung untuk menyambut kemeriahan pesta sepak bola empat tahunan antar belahan dunia ini, SCM Grup juga hadir di 11 kota besar bersama maskot FIFA World Cup Qatar 2022 yakni La’eeb.

La'eeb akan hadir dalam activity Piala Dunia di Langit Indonesia  yang diberi tajuk “Berburu La’eeb”. 

Bali, Palembang, Bandung, dan Semarang telah lebih dulu disambangi di pekan sebelumnya, dan akhir pekan ini giliran Kota Surabaya yang akan kedatangan La’eeb, mulai hari Jumat, 21 Oktober 2022 hingga Minggu, 23 Oktober 2022.

Melalui kemasan yang menghibur, masyarakat akan dilibatkan langsung untuk mencari sosok La’eeb yang akan berada di sekitar pusat kota dan pusat keramaian. 

Masyarakat berkesempatan mengabadikan momen bersama La’eeb kemudian dapat mengunggahnya di media sosial dengan mencantumkan hashtag #SCMWORLDCUP2022, #SCTVWORLDCUP2022 serta #INDOSIARWORLDCUP2022. 

Sejumlah Limited Edition Merchandise Piala Dunia persembahan SCM Grup akan diberikan kepada masyarakat yang beruntung. 

Kehadiran La’eeb juga akan menyemarakkan Car Free Day yang berlangsung di masing-masing kota. 

Setelah Surabaya, “Berburu La’eeb” masih akan terus berlangsung di kota Solo dan Banjarmasin (27 – 30 Oktober 2022),.

Lalu Makassar dan Jakarta (4 – 6 November 2022), Medan dan Yogyakarta (11 – 13 November 2022), kemudian berakhir secara simultan di kota Jakarta, Bandung dan Surabaya pada 18 – 20 November 2022.

Sementara itu SCM yang berada di bawah naungan EMTEK Grup sebagai pemegang hak siar tayangan ini, telah bersiap untuk menyiarkan secara eksklusif laga-laga bergengsi dari timnas terbaik kelas dunia, melalui deretan media multi-platform terlengkap yang dimiliki. 

Pecinta sepak bola di tanah air dapat menyaksikan 64 pertandingan yang tersebar di media multi-platform SCM mulai dari stasiun televisi free to air yakni SCTV, INDOSIAR, dan MOJI.

MOJI sendiri kini juga telah bertransformasi menjadi saluran TV Terestrial Digital bersama Mentari TV.

Lalu ada saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya. //Bang

Type above and press Enter to search.

close