POPULER

Kagumi Lesti Kejora, Rahm Ungkap Hal Ini Terkait Sang Idola

Kagumi Lesti Kejora, Rahm Ungkap Hal Ini Terkait Sang Idola

WARTAJOGLO, Jakarta - Melaju ke babak 18 besar menjadi prestasi tersendiri bagi Rahman atau yang akrab disapa Rahm, peserta ajang Dangdut Academy 5 Indosiar.

Sebab pria yang baru saja menyandang gelar sarjana Ilmu Komunikasi tersebut tidak pernah menyangka akan bisa menyisihkan puluhan peserta lain di ajang bergengsi tersebut.

Dengan kualitas suara yang bagus, Rahm berhasil membuat para juri terpukau dan memberi apresiasi luar biasa kepadanya.

Rahm mengaku sangat mengagumi Lesti Kejora

Namun di balik kesuksesan dirinya menembus babak 18 besar ini, ada berbagai fakta unik pada diri Rahm.

Hal ini terungkap dalam wawancara secara virtual dengan awak media pada Rabu 26 Oktober 2022.

Fakta pertama adalah keikutsertaan Rahm dalam ajang Dangdut Academy 5 ternyata tidak murni datang dari dirinya sendiri.

Rahm menyebut bahwa dirinya ikut audisi karena didorong oleh orang tua.

"Mereka tahu kalau saya suka menyanyi. Makanya kemudian menyuruh saya ikut audisi. Siapa tahu bisa menang," ungkap Rahm.

Fakta berikutnya ternyata Rahm pernah dibully oleh teman-temannya karena menyukai musik dangdut.

Hal itu terjadi karena saat itu musik dangdut tidak terlalu populer di kalangan anak muda. Sehingga banyak temannya yang menertawai kebiasaan Rahm mendengarkan musik dangdut.

"Dulu kan musik dangdut tidak begitu populer di kalangan anak muda. Jadi banyak teman yang cenderung mencibir musik dangdut. Makanya saat mereka tahu saya suka dangdut, saya pun tak lepas dari cibiran," lanjutnya.

Sebagai pecinta musik dangdut, ternyata Rahm adalah penggemar berat Lesti Kejora. Dia begitu mengidolakan penyanyi yang memiliki suara emas itu.

Karena itulah, perasaannya jadi tidak karuan saat dia bisa bertemu secara langsung dengan Lesti.

"Saya sangat kagum dengan Kak Lesti. Karena dalam kenyataannya dia juga tidak sombong, meskipun sudah menjadi artis top. Makanya saat bisa ketemu dengannya, hati saya benar-benar bahagia hingga tidak mampu terucap kata-kata," akunya.

Fakta selanjutnya, Rahm ternyata suka dengan K-Pop. Makanya ke depan dia berobsesi menggubah lagu-lagu K-Pop menjadi dangdut.

"Beberapa lagu K-Pon kan ada yang slow. Karena itu saya melihat bahwa lagu-lagu ini bisa cocok saat dijadikan dangdut. Makanya ke depan saya akan berusaha untuk membawakan lagu-lagu K-Pop dalam versi dangdut," ujar Rahm yang hadir dalam wawancara bersama bersama Mardon dari Rokan Hulu. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close