POPULER

Kesulitan Menjiwai Lagu Cinta Saat Tampil di D'Academy 5, Alasan Rindi Bone Bolango Bikin Kaget

Kesulitan Menjiwai Lagu Cinta Saat Tampil di D'Academy 5, Alasan Rindi Bone Bolango Bikin Kaget

WARTAJOGLO, Jakarta - Pernah digembleng di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021, Narmarindi Batalipu atau yang akrab disapa Rindi tak mengalami kesulitan saat menjajal ajang Dangdut Academy (DA)5.

Gadis asal Bone Bolango, Gorontalo inipun kini melangkah ke babak 24 besar, setelah berhasil menyisihkan para peserta lainnya.

Tentu semua tak lepas dari kualitas suara Rindi yang memang sangat bagus.

Makanya tak salah bila di ajang LIDA 2021 lalu dirinya juga berhasil melangkah ke babak-babak selanjutnya dengan cukup mudah.

Lily (kiri) dan Rindi dalam acara wawancara secara virtual

Namun demikian, Rindi mengaku masih memiliki kekurangan yang saat ini terus berusaha diperbaiki.

Salah satu masalah itu adalah kurangnya kemampuan dirinya dalam melakukan penjiwaan terhadap lagu-lagu cinta.

"Saya memang belum bisa benar-benar menjiwai saat membawakan lagu bertema cinta. Ya gimana lagi. Saya belum pernah merasakan jatuh cinta," jelas Rindi dalam sebuah wawancara secara virtual pada Rabu 5 Oktober 2022.

Meski demikian, Rindi bukanlah sosok yang mudah menyerah. Sebab dia terus berusaha untuk bisa memberikan penampilan sebaik mungkin.

Dan bagi Rindi hal itu bukan masalah sulit. Karena seiring perjalanan waktu, penampilan Rindi juga semakin menarik.

"Saya sangat menyukai dan mencintai musik dangdut. Karena itulah saya akan total untuk mengabdikan diri saya pada musik dangdut. Meski banyak teman yang mempertanyakan, kenapa tidak mencoba jalur yang lain. K-Pop misalnya atau yang lain," jelas Rindi. 

Keputusan Rindi sepertinya tepat, sebab akhirnya dia berhasil meraih sukses di jalur musik ini.

"Saya sudah terlanjur cinta dengan musik dangdut. Karena itu saya akan terus berusaha untuk melakukan yang terbaik di musik ini," akunya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Lily, salah seorang peserta D'Academy 5 asal Kabupaten Kuburaya, Kalimatan. Yang kebetulan memiliki

Lily yang juga hadir dalam cara tersebut menyebut bahwa banyak temannya yang memanggil dia dengan sebutan biduan.

Namun demikian hal itu tidak membuatnya pusing. Sebab baginya yang terpenting adalah terus menjadi diri sendiri dan melakukan yang terbaik.

"Saya tidak peduli orang mau ngomong apa tentang saya. Yang penting saya akan tetap di sini (musik dangdut) untuk memberikan yang terbaik," tandasnya.//Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close