POPULER

About

Lampaui Target Penjualan, REI Solo Great Property Bawa Sektor Properti Rajai Perekonomian Nasional

Lampaui Target Penjualan, REI Solo Great Property Bawa Sektor Properti Rajai Perekonomian Nasional

WARTAJOGLO, Solo - Gelaran pameran REI Solo Great Property yang digelar di Solo Paragon Mall resmi ditutup pada Minggu 30 Oktober 2022. 

Capaian luar biasa dibukukan dalam penyelenggaraan pameran  selama 10 hari tersebut. Di mana target transaksi sebesar 800 miliar berhasil dilampaui. 

Hal ini disampaikan oleh ketua panitia Sugeng Budiono dalam sambutannya di acara penutupan. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara ini. Sehingga kita bisa membukukan transaksi hingga Rp. 1,162 triliun. Itu jauh melebihi dari target awal sekitar Rp. 800 miliar," ujarnya.

Jajaran panitia penyelenggaraan pameran REI Solo Great Property

Sementara terkait penyelenggaraan acara pameran tersebut, Ketua REI Komisariat Solo raya, SS Maharani berharap perekonomian nasional bisa terangkat oleh bisnis di sektor property.

Sebab pameran bisa menjadi media bagi pengembang untuk menjaring calon konsumen secara langsung. Yang selanjutnya bisa melakukan transaksi dengan lebih cepat.

"Dengan pencapaian yang melampaui target, hal itu menunjukkan bahwa sektor property memang akan menjadi raja dalam perekonomian nasional. Karena itu kita berharap, hal ini bisa mendongkrak sektor-sektor lain. Sehingga perekonomian secara nasional benar-benar bisa bangkit lagi," ujarnya.

Ditambahkan Maharani, bahwa kesuksesan sektor property dalam merajai perekonomian nasional tak lepas dari nilai harga jual rumah dan tanah yang tidak pernah turun.

"Harga jual tanah dan rumah dari tahun ke tahun terus naik. Bahkan rumah yang bersubsidi pun harganya juga terus melambung. makanya jangan heran kalau bisnis di sektor properti ini bisa diandalkan," lanjutnya.

Karena itulah, sebagai wadah dari para pengembang perumahan, REI terus berupaya untuk meningkatkan penjualan rumah. Salah satunya dengan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, di antaranya BPJS Ketenagakerjaan, PLN, Bank Syariah Indonesia dan yang lainnya. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close